Ribuan Pria Bernama Asep Bakal Kumpul di Garut, Mau Ikut?

Paguyuban Asep Dunia (PAD) menggelar acara besar perkumpulan pria dengan nama Asep di Garut, Jawa Barat pada Juli 2023 mendatang.

Ribuan Pria Bernama Asep Bakal Kumpul di Garut, Mau Ikut?
Paguyuban Asep Dunia. Gambar : paguyubanasep.com/Dok. Asep Ruslan

BaperaNews - Pria dengan nama Asep dari seluruh dunia akan berkumpul di Garut, Jawa Barat pada Juli 2023 mendatang.

Acara ribuan pria bernama Asep ini diselenggarakan oleh Paguyuban Asep Dunia (PAD) untuk silaturahmi dengan sesama pemilik nama Asep. PAD ialah perkumpulan yang berisi orang-orang dengan nama Asep.

Tentu tak disangka, orang-orang bernama Asep akan bertemu dengan Asep-Asep lainnya, acara ribuan pria bernama Asep diperkirakan berjalan menarik dan ramai.

Banyaknya nama Asep di Indonesia jadi salah satu alasan terbentuknya komunitas ini. Acara digelar tidak hanya untuk warga bernama Asep dari Indonesia, namun juga dari luar negeri.

“Acara ini untuk ajang silaturahmi dari semua warga yang bernama Asep di seluruh dunia ini” tutur Wakil Ketua PAD Asep Jaelani.

Selain acara silaturahmi, kegiatan juga diisi dengan bazar dari UMKM. Ditargetkan ada 5.000 Asep datang ke acara ini untuk bertemu dan saling berbagi kebaikan sebagaimana yang telah dilaksanakan tahun-tahun sebelumnya.

Paguyuban Asep Dunia ini bukan pertama kali digelar di tahun ini, sebelumnya sudah beberapa kali digelar. Namun di tahun 2023 ini acara dibuat lebih menarik dengan target tamu yang lebih banyak dari biasanya.

Salah satu hal menarik di acara ini ialah semua orang akan saling panggil dengan nama Asep, sekali memanggil, maka akan ada beberapa orang yang menoleh.

Tentu hal ini jadi hiburan tersendiri, Asep-Asep yang hadir akan saling memberi panggilan khas agar tidak bingung ketika saling menyapa dengan tetap menyertakan nama Asep di depannya.

Baca Juga : 5 Nama Unik Warga Indonesia, Ada Selamat Idul Fitri Hingga Selamat Pagi

Cara Mendaftar Paguyuban Asep

Bagi Anda yang bernama Asep bisa mengikuti acara menarik ini, caranya dengan mendaftar menjadi anggota Paguyuban Asep Dunia (PAD) dulu secara online di https://bit.ly/reg_onlinePad atau ke https://paguyubanasep.com.

Pendaftar akan diminta memasukan data KTP untuk memastikan memiliki nama resmi Asep, jika memang bernama Asep, pendaftar akan mendapat nomor anggota.

Jadwal Pertemuan Asep Sedunia

Pertemuan Asep sedunia oleh PAD ini dilaksanakan pada 15-16 Juli 2023 di Sor RA Adiwijaya, Desa Jayaraga, Ciateul, Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat. Jadi pria bernama Asep kumpul di Garut ini bisa saja membuka peluang baru untuk pemecahan rekor.

Pertemuan Asep Sedunia Berhadiah Umroh

“Pesertanya itu Asep dan saudaranya, jadi yang bukan bernama Asep juga boleh ikut, hanya untuk kepala desa yang mengirimkan jumlah Asep terbanyak akan dapat voucher umroh” lanjutnya.

“Di Garut saja jumlah penduduk yang bernama Asep ada 70 ribu orang, nah salah satu tujuan dibentuk PAD itu untuk mempertahankan nama Asep, jangan sampai hilang. Dalam pertemuan pria bernama Asep kumpul di Garut, kami selalu ada kegiatan sosial. Rekan wartawan juga kami undang” pungkas Asep Jaelani.

Baca Juga : Krisdayanti Kembali ke Nama Asli Kris Dayanti, Ada Masalah Apa?