Rekomendasi Film Mancanegara Hingga Dalam Negeri Yang Tayang Juli Sampai Agustus 2022

Berbagai film yang bergenre komedi hingga horor bakal tayang di bioskop Indonesia, berikut 6 rekomendasi film luar negeri dan dalam negeri yang tayang Bulan Juli hingga Agustus 2022.

Rekomendasi Film Mancanegara Hingga Dalam Negeri Yang Tayang Juli Sampai Agustus 2022
Rekomendasi Film Mancanegara Hingga Dalam Negeri Yang Tayang Juli Sampai Agustus 2022. Gambar : Instagram/@pengabdisetan2.communion

BaperaNews - Tak terasa sudah 6 bulan kita melewati tahun 2022, Bulan Juli jadi musim liburan bagi anak sekolah dan juga perkuliahan. Nah untuk menikmati liburan panjang, Berbagai film bergenre komedi, anak-anak, hingga horor bakal tayang di bioskop pada bulan Juli hingga Agustus 2022.

Beberapa deretan film ini akan dihiasi dari negara luar maupun negeri kita sendiri yang siap menghibur kalian. Kalian semua pasti menunggu banget nih ketegangan dengan hal-hal yang seru dalam film bioskop yang ada di bulan Juli sampai Agustus 2022 ini. Tenang aja, Baperanews.com sudah mempersiapkan daftar rekomendasi film mancanegara hingga dalam negeri.

Berikut 6 Rekomendasi Film Mancanegara Hingga dalam Negeri yang tayang Bulan Juli hingga Agustus 2022 :

1. Thor: Love and Thunder

Poster Film Thor: Love and Thunder. Gambar : Instagram.com/@marvelindonesia

Film yang datang dari dunia Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini menjadi salah satu film superhero Marvel yang memiliki 4 film solo yang membuatnya melampaui Iron Man dan Captain America yang masing-masing hanya memiliki 3 film. Film yang dimaksud adalah Thor: Love and Thunder yang dirilis di Indonesia pada 6 Juli 2022. Diketahui, penayangan film Thor ke-4 ini jatuh lebih awal dari jadwal tayang di bioskop Amerika Serikat.

Di dalam film Thor: Love and Thunder ini Thor dikisahkan sudah pensiun dan tidak perang seperti yang pernah dihadapinya. Namun, pensiunya diganggu oleh Gorr the God Butcher, seorang pembunuh galaksi yang mencari kepunahan para dewa. Untuk memerangi ancaman itu, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie, Korg, dan mantan pacar Jane Foster, yang kini menjadi Mighty Thor.

Secara misterius tiba-tiba Jane diceritakan akan memiliki kemampuan dahsyat yang salah satunya mampu menggunakan palu kebanggan Thor dulu, Mjolnir. Petualangan Thor dan kekasihnya akan mendebarkan karena mereka akan menghadapi musuh yang sangat kuat.

2. DC League of Super-Pets

Poster Film DC League of Super-Pets. Gambar : Instagram.com/@warnerbrosid

Warner Bros merilis film superhero animasi yang disutradarai Jared Stern. Film ini menceritakan tentang aksi lucu para hewan yang mempunyai kekuatan super dan menyelamatkan dunia. Film ini berjudul DC League Of Super-Pets yang akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 29 Juli 2022. 

3. Pengabdi Setan 2: Communion

Poster Film Pengabdi Setan 2: Communion. Gambar : Instagram.com/@jokoanwar

Film horor lokal satu ini sangat ditunggu oleh orang Indonesia karena ending di film pertamanya menuai banyak teka-teki yang harus dipecahkan. Film horor satu ini berjudul Pengabdi Setan 2: Communion yang tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 4 Agustus 2022. Film Pengabdi Setan 2: Communion melanjutkan kisah percintaan antara Fachri dan Abigail (yang merupakan tetangga baru keluarga Rini) dan menjawab kenapa Bapak dari kepala keluarga pergi meninggalkan saat Ibu yang merupakan anggota sekte penyembah sekte itu meninggal.

4. Bullet Train

Poster Film Bullet Train. Gambar : Instagram.com/@bullettrainmovie

Setelah lama hiatus akhirnya aktor terkenal asal Hollywood ini tampil lagi didalam layar lebar lewat film Bullet Train. Brad Pitt yang berperan sebagai pembunuh bayaran bernama Ladybug. Kisah ini terjadi saat seorang pembunuh atau Ladyburg yang tidak beruntung yang bertekad untuk melakukan pekerjaannya dengan damai setelah terlalu banyak pertunjukan yang gagal. Film action Bullet Train tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 5 Agustus 2022.

5. Sayap - Sayap Patah

Poster Film Sayap - Sayap Patah. Gambar : Instagram.com/@sayapsayappatahfilm

Pemeran utama dari film yang diangkat dari kisah nyata ini ialah Nicholas Saputra dan Ariel Tatum yang bakal menjadi lawan main di film terbaru berjudul Sayap - Sayap Patah. Film ini bermula dari kehidupan rumah tangga yang begitu bahagia dan tengah hamil anak pertama, namun rumah tangga mereka diterpa cobaan ketika Adji (Nicholas Saputra) yang merupakan anggota Densus 88 mendapat masalah genting yang berakhir pada tragedi berdarah di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada 2018 silam. FIlm Sayap - Sayap Patah akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2022.

6. Mencuri Raden Saleh

Poster Film Mencuri Raden Saleh. Gambar : Instagram.com/@mencuriradensalehfilm

Rekomendasi film terakhir yang akan tayang di bulan Agustus yaitu Mencuri Raden Saleh. Film dengan aksi kriminal dari operasi pencurian lukisan legendaris karya Raden Saleh dari Indonesia ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini rencananya bakal tayang di bioskop pada 25 Agustus 2022. Film Mencuri Raden Saleh paling ditunggu oleh para remaja perempuan karena film ini akan dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Ari Irham, Umay Shahab, Rachel Amanda, dan Aghniny Haque. 

Baca Juga : Berikut Jadwal Tayang dan Bocoran The Stranger Things Season 4 Volume 2