Terlihat Awet Muda, Tom Cruise Disebut Ikut Perjanjian Dengan Iblis

Rumor Tom Cruise diduga ikut perjanjian dengan Iblis, banyak yang curiga Paras dan penampilannya yang awet muda meski sudah hampur berusia 60 tahun

Terlihat Awet Muda, Tom Cruise Disebut Ikut Perjanjian Dengan Iblis
Rumor Tom Cruise ikut perjanjian dengan iblis karena selalu terlihat awet muda,Gambar : Instagram/@tomcruise

BaperaNews - Rumor Tom Cruise sebagai pengabdi setan. Bagaimana tidak, bintang film Mission Impossible, Tom Cruise saat ini genap berusia 60 tahun. Meski dapat dikatakan tak lagi muda, namun paras dan penampilan dari Tom Cruise masih terlihat awet muda.

Media-media luar negeri bahkan sempat mengulas berbagai hal tentang rahasia awet muda Tom Cruise, termasuk rumor perjanjian dengan iblis. Bagi sebagaian orang mungkin rumor tersebut bisa dibilang masuk akal, terlebih lagi melihat masa lalu Tom Cruise.

Sebelumnya, Tom Cruise disebut pernah memeluk aliran sesat. Bahkan, salah satu alasan dirinya bercerai dengan Katie Holmes yakni gara-gara Scientology yang dianutnya pada masa itu.

Sebagai informasi, Scientology merupakan sekumpulan ajaran dan teknik terkait yang dikembangkan oleh pengarang Amerika, L Ron Hubbard selama sekitar 30 tahun. Scientology disebut menawarkan suatu metodologi untuk menolong manusia untuk mencapai kesadaran keberadaan rohaninya dengan melintasi beberapa masa hidupnya. Dan pada saat yang bersamaan juga untuk menjadi lebih efektif di dunia fisik.

Meskipun beberapa pakar dan banyak pemerintahan dunia menerima Scientology sebagai sebuah agama yang bonafid, Scientology juga telah digambarkan sebagai pseudo agama, sebuah ajaran sesat. Tom Cruise sendiri diketahui sudah keluar dari Scientology.

Dengan banyaknya rumor-rumor perjanjian dengan iblis, Tom Cruise katakan soal kunci awet muda. Ia mengaku bahwa dirinya masih terlihat awet muda hingga saat ini karena gaya hidup yang dijalaninya. Menurutnya, ia masih terlihat bugar efek dari diet yang begitu cermat ditambah olahraga rutin.

"Main kayak, caving, fencing, treadmill, climbing, hiking, jogging. Saya melakukan banyak aktivitas berbeda," ungkapnya kepada Menshealth.

Baca Juga : Westlife Siap Gelar Konser Di Surabaya, Simak Tanggal, Harga, Dan Cara Beli Tiketnya!

Tom Cruise menyampaikan penting memadukan latihan antara kekuatan dan kardio secara teratur. Selain itu, ia juga menyebut panjat tebing juga membantunya dalam menjaga fleksibilitas.

Sejalan dengan itu, Dr. Paolo Facchinei, pakar aesthetic medicine setuju Tom Cruise merupakan sosok yang awet muda. Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah kerutan yang ada pada area mata Tom Cruise.

"Yang paling menonjol dari wajahnya adalah teksturnya yang luar biasa, kekencangan kulitnya, dan definisi struktur wajahnya, yang dalam kasusnya adalah bentuk oval khas yang ditonjolkan di rahangnya," ujar Dr. Paolo.

Asupan makanan juga jadi kunci yang tak kalah penting. Tom Cruise lebih suka makanan tanpa lemak, seperti ikan, putih telur, oatmeal dan sayuran. Batas yang ditetapkan Tom Cruise setiap hari adalah 1.200 kalori. Ia tak pernah melanggar, kecuali ada acara khusus seperti pesta atau ulang tahun.