Berikut Jadwal Tayang dan Bocoran The Stranger Things Season 4 Volume 2

Netflix telah merilis sebuah season terbaru dari salah satu serial terpopuler mereka yakni The Stranger Things season 4 yang akan dibagi menjadi 2 bagian yakni volume 1 dan volume 2.

Berikut Jadwal Tayang dan Bocoran The Stranger Things Season 4 Volume 2
Jelang Stranger Things Season 4 keluar, ketahu jadwal rilis, sinopsis, dan daftar pemain yang akan menghiasi series Netflix tersebut. Gambar : Instagram.com/@Netflix

BaperaNews - Netflix telah merilis sebuah season terbaru dari salah satu serial terpopuler mereka yakni The Stranger Things season 4 secara global, pada Jumat (27/5/2022). Serial ini dibagi menjadi dua bagian yakni Volume 1 dan Volume 2.

Setelah sukses dengan volume 1 yang dirilis pada 27 Mei 2022, kelanjutan dari Volume ini akan dirilis pada 1 Juli 2022. Pada volume 2 ini The Stranger Things akan memuat dua episode, yang mana episode 8 berjudul “Papa” dan episode 9 dengan judul “The Piggyback”.

Sebagai gambaran untuk kamu sebelum menonton, berikut informasi yang berisi daftar pemain dan rangkuman dari The Stranger Things Season 4 Volume 1.

Melalui situs resminya, Netflix menyebutkan bahwa nama para pemain yang akan kembali muncul dalam volume 2 ini adalah Mike (Finn Wolfhard), Will (Noah Schnapp), Eleven (Millie Bobby Brown), Dustin (Gaten Matarazzo), dan Lucas (Caleb McLughlin).

Alur cerita dari “The Stranger Thingsseason 4 volume 2 akan melanjutkan anggota Hawkins untuk menghadapi ancaman The Upside Down yang telah melakukan penyerangan di Starcourt pada 6 bulan terakhir.

Berdasarkan trailer yang dibagikan oleh Netflix, pada The Stranger Things volume 2 akan ada beberapa pasukan yang menyerang Proyek NINA, sedangkan Eleven tampak telah memiliki kekuatannya lagi.

Baca Juga : Ghostbusters Resmi Umumkan Tanggal Rilis Film Sekuelnya!

Eddie juga tampak sedang memainkan vitar listrik di Upside Down yang kemungkinan akan membantu Nancy keluar dari transnya. Sementara itu, pertempuran antara Eleven dan Vecna ​​di Upside Down juga akan terjadi yang diawali oleh beberapa tembakan.

Pada volume sebelumnya, terungkap identitas asli dari Vecna yang ternyata bukan hanya One dan Peter Ballard, melainkan juga Henry Creel. Ia disebut sebagai seseorang yang mampu memanggil sebuah kutukan, membunuh, dan menyiksa pikiran korbannya yang memiliki trauma mendalam seperti Crissy dan Max. Tak hanya itu, Vecna juga memilik rencana untuk melenyapkan umat manusia dan hal tersebut telah diungkapkan kepada Eleven.

Sementara Eleven yang sudah kehilangan kekuatannya memutuskan untuk menjalani proyek NINA oleh Dr.Brenner demi memulihkan kondisinya. Dihantui oleh ingatan pembunuhan massal tahun 1979 oleh Vecna di Lab Hawkins yang mengakibatkan sebagian besar anggota staf dan subjek terbunuh. Membuat Eleven percaya bahwa dirinya lah yang telah membunuh orang-orang tersebut. Kondisi itu juga membuat Mike, Will, dan Jonathan mencari tahu kebenaran yang terjadi.

Berikut judul dan durasi serial The Stranger Things season 4 volume kedua:

Season 4, bagian 2, rilis 1 Juli 2022:

  • Episode 8: Chapter Eight: Papa (1 jam 25 menit)
  • Episode 9: Chapter Nine: The Piggyback (2 jam 30 menit)