Moonbin dan Sanha Gelar Fan Con Tour di Jakarta 2023, Cek Jadwalnya!

Member sub-unit ASTRO, Moonbin dan Sanha akan segera menyapa para penggemar di Indonesia melalui fan con tour bertajuk DIFFUSION JAKARTA pada 13 Mei 2023.

Moonbin dan Sanha Gelar Fan Con Tour di Jakarta 2023, Cek Jadwalnya!
Moonbin dan Sanha Gelar Fan Con Tour di Jakarta 2023. Gambar : Instagram/@luminaent

BaperaNews - Member sub-unit ASTRO, Moonbin dan Sanha akan segera menyapa para penggemar di Indonesia melalui fan meeting tour.

Moonbin dan Sanha akan mengadakan fan con tour pertama mereka bertajuk ‘DIFFUSION’ yang akan digelar 13 Mei 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Jadwal fan con tour Moonbin dan Sanha Jakarta 2023 diketahui melalui akun resmi media sosial Astro. Namun, pihak promotor hingga kini belum mengumumkan harga fan meeting Moonbin dan Sanha DIFFUSION 2023.

“Moonbin & Sanha hadir untuk  (MOONBIN & SANHA FAN CON TOUR : DIFUSSION JAKARTA 2023) Sabtu, 13 Mei 2023 Pukul 16.00 WIB di Balai Kasablanka, Jakarta” Tulis di Instagram Lumina, Rabu (8/3).

Baca Juga : Seluruh Member EXO Gelar Fan Meeting April Mendatang!

Berdasarkan poster jadwal tur yang mereka unggah pada Rabu (1/2), Moonbin dan Sanha nantinya juga akan melakukan tur tujuh kota di seluruh Asia untuk pertama kalinya pada tahun ini.

Moonbin dan Sanha akan memulai tur di Seoul pada 18 - 19 Maret 2023, kemudian melanjutkan acara di Manila di Filipina, Bangkok, Makau, dan Taipei sebelum ke Jakarta dan Tokyo pada Mei 2023.

Sebagai informasi, Moonbin dan Sanha memulai debutnya pada September 2020 sebagai sub-unit pertama dari Astro. 

Mereka berdua telah merilis EP pertama bertajuk In-out (2020) dan EP kedua Refuge (2022). Awal 2023, Moonbin dan Sanha baru saja menyelesaikan promosi mini album ketiga berjudul “Incense”. Mini album Moonbin dan Sanha berhasil menempati posisi kedua di iTunes dan album mingguan Oricon.

Baca Juga : BLACKPINK Resmi Umumkan Tanggal dan Teaser Debut Solo Jisoo