Tetap Digelar Di GBK, Ini Harga Tiket Konser BLACKPINK BORN PINK: WORLD TOUR

Konser Blackpink di Jakarta bakal tetap digelar di Gelora Bung Karno pada 11-12 Maret 2023, simak secara lengkap daftar harga tiket konser Blackpink yang mulai dijual 14 November

Tetap Digelar Di GBK, Ini Harga Tiket Konser BLACKPINK BORN PINK: WORLD TOUR
Harga tiket konser BLACKPINK BORN PINK: WORLD TOUR JAKARTA. Gambar : Twitter/@blackpink

BaperaNews - Kabar baik bagi para fans K-Pop terutama para Blink, Pihak promotor konser BLACKPINK telah merilis daftar harga tiket konser BLACKPINK di Indonesia. Harga tiket konser BLACKPINK dijual mulai dari Rp1,35 Juta.

Ime Indonesia selaku promotor konser bertajuk BLACKPINK BORN PINK: WORLD TOUR JAKARTA secara resmi merilis harga tiket dan seating plan lewat akun Instagram mereka, nantinya penjualan akan dibagi kedalam 6 kelas yakni VIP, Platinum, CAT 1, CAT 2, CAT 3, dan CAT 4.

Seluruh kategori tiket konser BLACKPINK yang dijual merupakan tempat duduk dan tidak ada tiket festival atau berdiri yang dijual.

Sebelumnya sempat menjadi pertanyaan terkait diperbolehkannya penggunaan Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk konser BLACKPINK, namun akhirnya pihak promotor mengkorfimasi bila Konser BLACKPINK di Indonesia akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11-12 Maret 2023. 

Harga Tiket Konser BLACKPINK dijual dengan harga paling murah Rp1,35 Juta dan tertinggi dengan harga Rp3,8 Juta, langsung saja simak aja yuk secara lengkap harga tiket konser BLACKPINK di Indonesia!

Baca Juga : Konser ITZY The 1st World Tour Checkmate: Harga Tiket, Lokasi, Hingga Cara beli

Harga Tiket Konser BLACKPINK BORN PINK: WORLD TOUR JAKARTA 11-12 Maret 2023:

  • Tiket VIP (duduk) : Rp3.800.000
  • Tiket Platinum (duduk) : Rp3.400.000
  • Tiket Cat 1 (duduk) : Rp2.900.000
  • Tiket Cat 2 (duduk) : Rp2.600.000
  • Tiket Cat 3 (duduk) : Rp2.100.000
  • Tiket Cat 4 (duduk) : Rp1.350.000

Seatplan Konser BLACKPINK BORN PINK: WORLD TOUR JAKARTA. Gambar : Instagram/@ime_indonesia

Seluruh tiket konser BLACKPINK yang dijual dalam semua kategori merupakan tempat duduk, tidak ada kategori tiket yang dijual untuk festival atau berdiri. TIket VIP dan Platinum merupakan tiket yang paling dekat dengan panggung dan berada di dalam area rumput stadion. 

Perlu diketahui penjualan tiket konser BLACKPINK dijual dalam beberapa gelombang dimulai untuk penjualan presale tiket konser BLACKPINK pada tanggal 14 November, dan 15 November 2022 untuk kategori umum.

Tiket Konser BLACKPINK BORN PINK: WORLD TOUR JAKARTA dapat dibeli melalui tiket.com.

Baca Juga : Info Lengkap Jadwal Dan Harga Tiket Konser BLACKPINK Di Jakarta!