6 Potret Belleza Pacar Jefri Nichol, Mirip Shenina Cinnamon!

Belum lama ini fans Jefri Nichol dikejutkan dengan unggahan foto dirinya bersama seorang gadis yang diketahui bernama belleza yang diduga kekasih dirinya.

6 Potret Belleza Pacar Jefri Nichol, Mirip Shenina Cinnamon!
Belleza Pacar Jefri Nichol. Gambar: Instagram.com/ @bellezaa_17

BaperaNews - Belum lama ini fans Jefri Nichol merasa patah hati karena aktor muda terkenal tersebut mengunggah foto bersama seorang gadis yang diumumkan sebagai kekasih terbarunya, gadis beruntung tersebut bernama Taj Belleza. Potret Belleza yang cantik pun membuat warganet penasaran, tentang sosok gadis yang berhasil mencuri hati Jefri Nichol tersebut.

Belleza bukan seorang artis, namun ayah dan ibunya seorang sosialita, kalau diperhatikan, wajahnya juga mirip Shenina Cinnamon, mantan kekasih Jefri Nichol.

Berikut beberapa informasi tentang Belleza, kekasih baru Jefri Nichol:

-          Berumur 21 tahun

November 2021 lalu, Belleza baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 21, yang dianggap sebagai usia legal untuk memutuskan segala hal sendiri, ia merayakan ulang tahunnya dengan pesta meriah bersama teman-temannya termasuk kekasihnya, Jefri Nichol.

Baca Juga: 5 Potret Mesra Lyodra Ginting Dan Riza Syah, Go Public Pacaran

-          Anak sosialita

Belleza adalah anak dari seorang sosialita sekaligus fashionista Irna Mareta, tak heran pakaian sehari-harinya pun amat stylish baik dalam acara penting maupun hangout.

-          Ayahnya seorang aktor

Sang ayah dan ibu sebenarnya sudah bercerai, ayahnya ialah aktor Reuben Elishama, selera ibunya yang pernah jatuh ke pangkuan aktor ternyata kini menurun padanya yang juga jatuh ke pelukan Jefri Nichol.

-          Mirip Shenina

Jika diperhatikan, Belleza punya kemiripan wajah dengan Shenina, mantan kekasih Jefri Nichol. Mereka sama-sama punya kulit kuning langsat yang eksotis. Hidung dan bentuk bibirnya juga mirip, warganet menduga memang seperti itulah tipe gadis idaman Jefri Nichol.

-          Bikin fans iri

Setelah Jefri Nichol go public soal hubungannya dengan Belleza, banyak fans yang merasa iri, sejumlah fans bahkan berkomentar buruk di Instagram Belleza, membahas dari gaya pakaiannya yang dianggap terlalu seksi hingga pergaulannya. Namun hal ini jelas tidak boleh dicontoh ya, jadilah fans yang berbudi.

-          Jarang update di medsos

Meskipun ia seorang sosialita, namun ia jarang posting di media sosialnya, hanya sejumlah acara penting seperti ulang tahunnya dan beberapa moment bersama teman-temannya, ia bukan tipe orang yang senang berhubungan sosial dengan banyak orang di medsos, mungkin ia lebih suka memposting kesehariannya di medsos yang lebih privasi seperti WhatsApp, atau mungkin juga ia sibuk dengan berbagai hal seperti kuliah dan pekerjaannya sebagai model.

Baca Juga: Usai Di Vonis 1 Tahun Bui, Nora Minta Jerinx Untuk Tetap Kuat