5 Potret Mesra Lyodra Ginting Dan Riza Syah, Go Public Pacaran

Lyodra Ginting, penyanyi jebolan Indonesian Idol 2021 ini mulai membuka kisah asmaranya dengan mengunggah foto bersama aktor Riza Syah. Simak berita lengkapnya!

5 Potret Mesra Lyodra Ginting Dan Riza Syah, Go Public Pacaran
Lyodra Ginting Dan Riza Syah, Go Public Pacaran. Gambar: Instagram.com/@lyodraofficial

BaperaNews - Lyodra Ginting, penyanyi bersuara emas yang menjadi Juara Indonesian Idol 2021 ini mulai membuka kisah asmaranya, ia mengunggah foto bersama aktor Riza Syah yang belakangan diketahui adalah kekasihnya, potret mesranya pun banyak mendapat respon positif dari warganet.

Sebenarnya ini bukan pertama kali Lyodra Ginting posting foto bersama Riza Syah, namun di foto-foto sebelumnya selalu bersama orang atau rekannya yang lain dan tanpa disertai caption yang mengindikasikan hubungan spesial mereka.

Kalau sekarang, mereka sudah resmi go public, mereka sedang dimabuk asmara. Riza Syah dulunya yang lebih sering membagikan foto bersama penyanyi cantik asal Medan tersebut, berikut beberapa posting foto mereka di akun Instagram masing-masing.

-          Kompak pakai baju hitam

Foto kolase nampak diunggah oleh mereka, kompak memakai baju hitam dengan pose yang dekat dengan memegang pipi satu sama lain, warganet pun merasa gemas dengan gaya pacaran mereka yang sudah nampak nyaman satu sama lain.

Baca Juga: Kemenkes Persingkat Masa Isolasi Mandiri Jadi Tujuh Hari

-          Berpetualang bersama

Lyodra Ginting dan Riza Syah juga sudah pernah berlibur bersama, berpetualang di wahana putdoor yang memacu adrenalin yakni naik motor jeep ke wisata alam yang ekstrim jalannya. Hal ini pun mereka unggah di akun instagramnya, namun di foto tersebut Riza Syah menutup wajah Lyodra Ginting dengan tangan sehingga wajah Lyodra Ginting jadi tak jelas.

-          Liburan bersama

Lyodra Ginting juga pernah mengunggah foto yang sama, kali ini wajah mereka berdua terlihat jelas, mereka memakai motor yang berbeda dan mengarungi jalanan berlumpur dan berair yang menantang, namun juga tidak ada caption spesial yang menandakan hubungan spesialnya atau memberi tag kepada akun Riza Syah. Dari wajahnya nampak mereka begitu bahagia.

-          Duck face

Foto berdua lainnya ialah posting foto duck face dengan kompak memonyongkan bibir mereka, foto yang lucu inipun dianggap konyol dan menyenangkan oleh para warganet.

Meskipun dari beberapa foto yang diposting mereka nampak seumuran, sebenarnya usia mereka terpaut cukup jauh yakni selisih 9 than. Lyodra Ginting baru berumur 18 tahun dan Riza Syah sudah 27 tahun, namun tentu tidak ada salahnya karena jelas tidak ada kriteria umur untuk sepasang kekasih yang jatuh cinta, warganet berharap cinta mereka semakin kuat dan kelak bisa mencapai jenjang hubungan yang lebih tinggi hingga ke pernikahan.

Baca Juga: Perang Dunia, 3 Jenis Senjata Canggih Yang Dipakai Rusia Menggempur Ukraina