Heboh! Crazy Rich Livy Renata Bangga Bisa Pasang Seprai Sendiri

Sosok crazy rich muda nan cantik Livy Renata kini sedang menjadi sorotan di kalangan netizen usai muncul sebagai bintang tamu di berbagai podcast. Simak informasi lengkapnya!

Heboh! Crazy Rich Livy Renata Bangga Bisa Pasang Seprai Sendiri
Potret Livy Renata Yang Sedang Merantau Ke Australia Untuk Melanjutkan Sekolahnya. Gambar: Instagram.com/ @livyrenata

BaperaNews - Sosok crazy rich muda nan cantik Livy Renata kini sedang menjadi sorotan di kalangan netizen, beberapa kali ia mengundang tawa karena kepolosannya dalam menjawab pertanyaan di berbagai podcast, diantaranya tentang kehidupan sekolah, mainan jaman dahulu, uang jajan, dan hal umum lainnya yang biasa saja ketika dibicarakan orang lain namun menjadi sesuatu yang unik ketika dibicarakan dengan Livy Renata .

Alasannya ialah karena kepolosannya tidak tau segala hal tentang kesusahan hidup dimana ia sudah kaya sejak lahir dan selalu menikmati hidup yang nyaman serba berkecukupan sejak kecil.  Kali ini yang kembali viral ialah tentang memasang sprei dan mencuci baju. Bagi orang lain mungkin kegiatan ini bukanlah masalah, namun menjadi istimewa ketika Livy Renata  yang melakukannya.

“Guys aku bisa pasang bedspray sendiri haha” ujarnya di cuitan Twitternya Sabtu 19 Februari 2022. “Serius nanya gimana cara nyuci baju” tulisnya dalam cuitan yang lain. Ia juga menyertakan sebuah video sedang memasang sprei di tempat tidur minimalis dengan memakai kaus hitam dan celana pendek, entah ini pengalaman pertamanya atau bukan, ia terlihat berhasil memasangnya dengan rapi dan cantik.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Livy, BA Cantik Dari Pelayan Kafe Hingga Jadi Selebgram

Tentu unggahannya tersebut diserbu oleh netizen yang memberikan respon kocak untuknya dimana untuk orang seukuran crazy rich seperti dirinya, memasang sprei tentu biasa dilakukan oleh pembantu di rumahnya.

“Coba dipasang peniti di ujung-ujungnya biar ga lepas sekalipun smackdown”

“Jangan lupa jemur kasurnya, kata mamaku penting biar ga ada kutu”

“Nanti kalau mau tidur bednya dibersihkan dulu pakai sapu lidi”

Ujar beberapa netizen. Tak sedikit yang memujinya karena ia berusaha mandiri dan belajar segala hal yang sebelumnya tidak pernah ia lakukan sendiri. Saat ini Livy Renata  memang sedang melanjutkan pendidikan perguruan tingginya di salah satu Universitas di Australia, ia memilih jurusan marketing di Sydney.

Ia sering mengunggah kegiatannya di Sydney dan berbagi hal baru di negeri tetangga tersebut lewat akun instagramnya. Ia juga bekerja sampingan sebagai staff di sebuah kedai teh besar yang tentunya menjadi suatu kebanggaan untuknya karena mencoba bisa hidup mandiri di negeri orang.

“Gila harga nasi padang disini 130 ribu”

“Beli ramen disini Rp 110 ribu”

“Mencoba makan hemat” disertai dengan video masak mie instan.

Berbagai postingan tersebut pun memancing komentar netizen, ia kini semakin dikenal sebagai Crazy Rich karena berbagai kepolosannya dan kelucuannya di berbagai podcast.

Baca Juga: Penyu 90 Tahun Diselundupkan Ke Bali Untuk Dikonsumsi Di Hari Besar