Hasil Pertandingan MPL ID S9: Evos Legends Libas Habis Aura Fire

Pertandingan ke-7 MPL ID Season 9 antara Evos Legend dan Aura Fire untuk pertama kalinya dalam kompetisi berlangsung sengit. Simak informasi lengkapnya!

Hasil Pertandingan MPL ID S9: Evos Legends Libas Habis Aura Fire
Hasil pertandingan Evos Legends vs Aura Fire. Gambar: Tangkapan Layar MPL ID Season 9 Evos Legends vs Aura Fire.

BaperaNews - Pertandingan ke-7 MPL ID Season 9 menyajikan duel antara Evos Legends dan Aura Fire untuk pertama kalinya dalam kompetisi. Tampil sebagai laga penutup di MPL ID Season 9 ini membuat duel antara Evos Legend dengan Aura Fire berlangsung sengit.

Kedua kubu bersih keras dalam perlawanannya, Macan Putih julukan untuk tim Evos Legends berhasil mencuri kill pertama di babak pertama. Evos Legends yang terdiri dari Rekt, Ferxiic, Clover, Antimage, dan Cr1te pun sukses memukul mundur tim Aura Fire saat war di area dekat lord pada map Land of Dawn.

Aura Fire yang terdiri dari Facehugger, Fluffy, Kabuki, High, dan Godiva pun tidak pantang menyerah meskipun sudah dipukul mundur oleh tim Evos Legends. Mereka kerap menginisiasi war dengan Evos Legends.

Berkat heroes Clint dan Yve yang dipilih oleh Kabuka dan Facehugger, Aura Fire mampu membuat tim Evos Legends ketar-ketir saat war. Namun sayang, Aura Fire harus mengaku keunggulan dari tim Evos Legends karena beberapa kali meng-kill heroes lawan meskipun beberapa kali miss play dari Evos dengan heroes Fanny.

Meski demikina, skuad sang Macan Putih berhasil mendesak Aura Fire untuk tetap berada di dalam base dan sukses memenangkan babak pertama pada match ke-7 MPL UD Season 9.

Baca Juga: Ini 6 Game ESports Yang Resmi Dipertandingkan Dalam IESF World Championship Tahun 2022

Berlanjut pada babak kedua, Kabuki memilih hero Fanny yang berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan menyumbang damage besar saat war terjadi di lane dan jungle. Evos Legends pun mencoba untuk counter serangan dari Aura Fire dengan menggunakan skill ultimate Real World Manipulation milik Yve.

Sejalan pertandingan, Kabuki pun menggila dengan menumbangkan tiga player dari Evos. Dibantu juga dengan Facehugger dari Aura Fire yang berhasul mem-follow up serangan saat war sehingga mampu menambah damage dan menumbangkan para pemain dari Evos Legends. Aura Fire pun berhasil membalikkan keadaan di babak pertama dengan menumbangkan base Evos Legends.

Karena kedudukan yang sama, pertandingan pun berlanjut pada babak ke-3. Antimage berhasil mencuri first kill dengan yu zhong menculik fluffy dari aura fire. Pada babak terakhir ini, kedua tim bermain dengan sangat hati-hati dan saling tarik ulut agar tidak tumbang oleh lawan.

Hingga pada menit ke-15, Evos Legends berhasil mendesak Aura Fire ke dalam base mereka. Kesemoatan ini pun tidak ingin disia-siakan oleh skuad Macan Putih. Mereka berhasil menumbangkan base Aura Fire, dan sukses meraih kemenangan pada babak terakhir pertandingan ini. Hingga kedudukan skor adalah 2-1 keunggulan milik tim Evos Legends.

Berikut Klasemen Sementara MPL ID S9 Minggu Pertama:

  1. Bigetron Alpha
  2. RRQ Hoshi
  3. Onic Esports
  4. EVOS Legends
  5. Alter Ego
  6. Aura Fire
  7. Rebellion Zion
  8. Geek Fam

Baca Juga: Siap-Siap! Serial Netflix All Of Us Are Dead Akan Diadaptasi Menjadi Sebuah Game Mobile