Jadwal Lengkap MPL Invitational 2021, Ada RRQ VS EVOS

Kompetisi Mobile Legend dengan Tim Bintang Dunia di MPL invitational (MPL) Digelar mulai hari ini, berikut jadwal lengkap MPL Invitational 2021.

Jadwal Lengkap MPL Invitational 2021, Ada RRQ VS EVOS
Draft pertandingan MPL Invitational 2021. Gambar :Screenshot by Jules Elona/ONE Esports

BaperaNews - Mobile Legends Professional League Invitational atau yang biasa dikenal dengan MPLI akan segera hadir, tim-tim Indonesia akan bersaing dengan negara Singapura, Malaysia, Filipina, hingga kamboja dalam memperebutkan gelar juara.

Jelang piala M3 World Championship atau Piala Dunia Mobile Legends, para pecinta game tersebut akan dimanjakan dengan tontonan seru di turnamen MPL Invitational ini.

Sebagai informasi, MPL Invitational adalah acara yang diselenggarakan oleh oneesports dan diikuti oleh banyak tim dari sejumlah negara.

Diketahui, Indonesia akan mengirimkan 8 tim terbaiknya yang terdaftar di MPL Season 8. Sementara untuk malaysia mengirimkan 3 tim, kemudian Filipina 6 tim, Singapura 2 tim, dan juga Kamboja 1 tim.

Pada hari Minggu (31/10/2021) malam, Bracket pertandingan di MPL Invitational 2021 telah ditentukan. Di awal-awal pertandingan turnamen Mobile Legends se-Asia Tenggara ini, akan tersaji laga unik dimana akan ada El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends.

Sebagai informasi, RRQ Hoshi dan Evos Legends telah tergabung ke dalam bracket B, selain itu  ada juga tim ONIC PH yang akan bertemu dengan tim Omega. Sementara itu, Team SMG dari Malaysia sudah menunggu di upper bracket A.

Sementara itu di bracket A, terdapat tim asal Kamboja yaitu Soon yang akan menghadapi tim Todak asal Malaysia. Kemudian terdapat 2 tim Indonesia yang akan saling bertanding yaitu Bigetron Alpha dengan Geek Fam. Selain itu, Blacklist International sudah menunggu di upper bracket A.

Di Bracket C, terdapat pertandingan sesama Team RSG yaitu RSG Singapura melawan RSG Philipina. Selain itu, terdapat tim ECHO yang berasal dari Philipina yang akan melawan Aura Fire yang merupakan tim Indonesia. Sementara itu, ONIC yang merupakan juara MPL ID S8 ini akan menunggu di upper bracket C.

Kemudian di bracket D akan tersaji pertandingan antara Rebellion Genflix yang merupakan tim asal Indonesia vs NXPE yang merupakan tim asal Philipina. Di pertandingan lainnya mempertemukan antara Alter Ego asal Indonesia melawan Orange Esport tim asal Malaysia. Sementara itu, EVOS Singapura telah menunggu di upper bracket D.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan lengkapnya :

  • 31 Oktober 2021 - Captain’s Draw
  • 2-4 November 2021 - Groupe Stage
  • 5 November 2021 - Quarterfinals
  • 7 November 2021 - Grand Finals