Putri Anne Pamer Gambar Tato di Lengannya Usai Lepas Hijab dengan Rambut Pirang

Unggahan foto Putri Anne yang menunjukkan lepas hijab menjadi sorotan netizen lantaran terlihat sebuah gambar tato.

Putri Anne Pamer Gambar Tato di Lengannya Usai Lepas Hijab dengan Rambut Pirang
Putri Anne Pamer Gambar Tato di Lengannya Usai Lepas Hijab dengan Rambut Pirang. Gambar : Instagram/@anneofficial1990

BaperaNews - Masih jadi misteri bagaimana kehidupan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka. Publik belum mengetahui rumah tangga mereka baik-baik saja atau telah berakhir.

Baik Putri maupun Arya belum memberi klarifikasi resmi dan enggan membicarakannya. Namun dari sejumlah pertanda yang muncul, warganet menduga rumah tangga Putri dan Arya tidak sedang baik-baik saja.

Arya sendiri pernah mengungkap ia selama ini menyembunyikan sifat aslinya termasuk tentang kehidupan di keluarganya karena ia tidak ingin kehidupan pribadinya jadi konsumsi publik.

Bahkan ketika ditanya kenapa Arya menghapus foto-foto di Instagramnya bersama Putri, ia hanya menjawab singkat itu adalah haknya mau menghapus atau membiarkan saja unggahan foto di media sosial. Ia menyebut tidak ingin melihat komentar jahat di foto keluarganya.

Sedangkan Putri Anne menarik perhatian karena lepas hijab dan memperlihatkan warna rambut pirang terbarunya. Dalam sebuah foto, nampak tato Putri Anne di bagian lengan terlihat di foto yang diunggah pada hari Rabu (2/8).

Pada foto tersebut, Putri membahas bahwa ia mencintai dirinya apa adanya termasuk mencintai kekurangannya. 

Baca Juga : Heboh! Arya Saloka dan Amanda Manopo Diduga Saling Sindir Di Medsos

Putri tampil cantik natural dengan lepas hijab dan memamerkan warna rambut pirang barunya yang kemerahan. Putri memakai baju warna pink pastel dengan bagian terbuka di lengan sehingga terlihat tato Putri Anne berupa awan turunkan hujan seolah siratkan kesedihan.

“Selfie tidak menyakiti siapapun, saya suka bintik-bintik saya jadi tidak akan menghilangkannya” tulis Putri dalam unggahannya.

Unggahan Putri yang lepas hijab dengan warna rambut pirang kemerahan dan menunjukkan gambar tato Putri Anne itupun ramai komentar termasuk rekan sesama artis.

“Salfok di tangan ada hujan, jadi pengen” komentar @salsa** yang dijawab Putri “Jangan, ini hujannya sedih”.

Putri kemudian memberi sinyal tentang kehidupan rumah tangganya dengan Arya Saloka dengan unggahan “Jangan Nekat”. Putri curhat merasa sedih usai Arya justru mengunggah foto bersama Amanda Manopo.

“Aku ada di kondisi dimana aku dapat hal yang paling minimal dalam sebuah hubungan. Memohon waktu dak kasih sayang, minta bunga, tapi ucapanku tidak didengar. Aku pikir itu normal. Aku pikir aku minta terlalu banyak makanya kamu lupa apa saja yang aku minta kamu untuk lakukan. Aku tau sekarang ada tempat di luar sana untukmu dimana aku tidak perlu menyebutkan hal ini dan aku mendapatkannya tanpa keraguan. Aku akan dihargai dan dicintai dengan sepantasnya” isi unggahan puisi yang diunggah Putri Anne.

Belum diketahui dengan jelas sebenarnya Putri dan Arya masih tinggal serumah dan dalam keadaan baik-baik saja dalam rumah tangga mereka atau telah terjadi masalah dan ketidakcocokan yang membuat rumah tangga mereka berakhir.

Semoga yang terbaik saja untuk keduanya ya!

Baca Juga : Isu Perselingkuhan Mencuat, Putri Anne Unggah Potret Arya Saloka Bersama Dengan Putra Mereka