Viral Tukang Pijat Ini Nikahi 10 Wanita Sekaligus, Bikin Iri Para Pria

Kisah pernikahan tak lazim dari seorang tukang pijat asal Amerika Serikat yang menikahi 10 wanita sekaligus menjadi viral di TikTok.

Viral Tukang Pijat Ini Nikahi 10 Wanita Sekaligus, Bikin Iri Para Pria
Viral Tukang Pijat Ini Nikahi 10 Wanita Sekaligus, Bikin Iri Para Pria. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva.com

BaperaNews - Menikahi 2,3, atau 4 wanita mungkin masih jadi hal yang dipandang wajar di berbagai negara termasuk di Indonesia.

Bagi negara yang mengijinkan poligami seperti Indonesia, hal tersebut tidak masalah asal dijalankan sesuai aturan agama maupun hukum setempat yang ada. Namun hal biasa dilakukan oleh seorang pria asal Amerika Serikat yang menikahi 10 wanita sekaligus.

Emmanuel Lustin (28), selebgram yang juga berprofesi sebagai tukang pijat asal AS inilah yang membuat iri banyak pria karena menikahi 10 wanita sekaligus. Emmanuel Lustin mengabadikan momen pernikahan tersebut di sebuah pantai dan videonya viral di TikTok.

“Kami adalah pengantin wanita” keterangan di video yang telah ditonton lebih dari 581.000 kali.

“Jadi hari ini saya menikahi 10 wanita, kesepuluh istri saya. Hubungan ini mencakup banyak bahasa, banyak penampilan, banyak kepribadian. Cantik, tapi satu hal yang kita bagikan adalah cinta dan energi positif” kata Emmanuel Lustin di video. 

Video berdurasi 9 detik tersebut menunjukkan para mempelai wanita istri tukang pijat AS tersebut melingkari Emmanuel Lustin sebagai mempelai prianya, mereka memakai baju warna putih minim sembari memegang karangan bunga. Seorang wanita duduk di pangkuan Lustin, berciuman di bawah gazebo tepi pantai. 

Baca Juga : Viral Wanita Menikah Dengan Pria Beda 34 Tahun, Dikira Sang Ayah

Lustin tidak mengungkap dimana pantai yang jadi lokasi pilihannya untuk menikahi 10 wanita tersebut. Tukang pijat terkenal di AS ini hanya menyebut lokasinya adalah di New York yang menjadi tempat tinggal mereka. Pernikahan poligami di AS sebenarnya selama ini jarang dilakukan dan banyak yang memandangnya sebagai hal tabu.

Di AS sendiri secara hukum nasional, poligami tidak dilarang meski ada beberapa negara bagian yang menganggap poligami sebagai bentuk pelanggaran. Belum diketahui apa yang dilakukan Lustin telah memiliki ijin resmi dari hukum setempat atau tidak.

Namun yang pasti apa yang dilakukan Lustin membuat iri banyak pria karena bisa miliki banyak wanita cantik dalam satu waktu di samping tanggung jawab yang juga harus dipikirkan ke depannya. Tentu bagi wanita yang dinikahi berhak mendapat segala keadilan baik itu dari sisi nafkah, waktu, dan semuanya.

Bagaimana menurut Anda, apakah menyenangkan punya banyak istri sebagaimana yang dilakukan Lustin?

Baca Juga : Unik! Dua Ekor Anjing Dinikahkan Dengan Mewah, Diberkati Oleh Romo