Rekor! Cristiano Ronaldo Orang Pertama yang Punya 1 Miliar Followers di Media Sosial

Cristiano Ronaldo mencetak sejarah dengan mencapai 1 miliar pengikut di seluruh akun media sosialnya.

Rekor! Cristiano Ronaldo Orang Pertama yang Punya 1 Miliar Followers di Media Sosial
Rekor! Cristiano Ronaldo Orang Pertama yang Punya 1 Miliar Followers di Media Sosial. Gambar : Kolase Instagram/@cristiano

BaperaNews - Cristiano Ronaldo baru saja membuat sejarah dengan mencetak satu miliar pengikut di seluruh akun media sosialnya. Prestasi ini menjadikannya sebagai manusia pertama yang mencapai angka tersebut.

Cristiano Ronaldo mengumumkan pencapaian ini melalui postingan di media sosial pada hari ini, Jumat (13/9), yang tentunya bikin banyak penggemarnya terkejut dan bangga.

Sejarah menunjukkan betapa besar pengaruh Ronaldo di dunia media sosial. Sebelumnya, ia juga berhasil mencetak 900 gol dalam kariernya, yang menambah daftar pencapaiannya. 

“Kita telah membuat sejarah —1 MILIAR pengikut! Ini lebih dari sekadar angka— ini adalah bukti dari gairah, dorongan, dan cinta kita pada permainan ini dan lebih lagi," tulis Ronaldo dalam keterangan unggahannya. 

Setiap kali ia mengunggah foto atau video, ribuan komentar dan like langsung membanjiri, menandakan bahwa pengaruhnya sangat besar.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Rencanakan Pensiun dari Al Nassr

Bukan rahasia lagi bahwa Ronaldo menggunakan akun Instagram-nya untuk berbagi momen-momen dalam hidupnya, baik itu di lapangan maupun di luar lapangan. Dari latihan, pertandingan, hingga momen bersama keluarga, semua dibagikan secara langsung kepada pengikutnya. 

Di sisi lain, Twitter juga menjadi salah satu platform favorit Ronaldo untuk berinteraksi dengan penggemar. Ia sering membagikan pendapatnya tentang berbagai topik, serta memberikan semangat kepada para penggemar. 

Di YouTube, Ronaldo menggunakan platform ini untuk mendokumentasikan perjalanan kariernya, mulai dari latihan hingga cuplikan pertandingan. 

Baca Juga: Hanya Butuh 24 Jam, Cristiano Ronaldo Borong Semua Penghargaan YouTube