KFC Tutup Layanan Pesan Antar 14022, Simak Cara Baru Order KFC!

KFC menutup layanan pesan antar via telepon 14022 per 1 Oktober 2022, namun kini beralih ke aplikasi KFCKU. Simak cara pesan di KFCKU!

KFC Tutup Layanan Pesan Antar 14022, Simak Cara Baru Order KFC!
Pengganti layanan pesan antar 14022, simak cara pesan KFCKU. Gambar : Twitter/@KFCINDONESIA

BaperaNews - Restoran cepat saji KFC menutup layanan pesan antar via telepon 14022 per 1 Oktober 2022, penutupan diumumkan melalui akun resmi Instagramnya @kfcindonesia. Layanan pesan KFC diganti via aplikasi.

“Mulai 1 Oktober 2022 kami pamit undur diri karena layanan pesan antar 14022 tak lagi beroperasi” tulis pihak manajemen di akun Instagram KFC pada Jumat (7/10). “Kita beralih ke agregator dan kita pakai aplikasi sendiri yaitu KFCKU” jelas Direktur PT Fast Food Tbk Justinus D Juwono.

Kini, pelanggan bisa memesan makanan di KFC dari aplikasi KFCKU, pelanggan juga akan mendapat informasi promosi terkini dan menu lengkap produk yang dijual. Manajemen KFC juga menyampaikan terima kasih kepada konsumen yang selama ini menggunakan layanan pesan antar 14022.

Layanan pesan antar 14022 kini tetap aktif, namun tidak lagi jadi nomor pemesanan, nomor berubah menjadi nomor customer service, menerima saran, pertanyaan, maupun keluhan dari konsumen.

“Meskipun sudah tidak bisa lagi melayani pembelian, nomor layanan pesan antar 14022 tetap hadir untuk jadi customer service, pembelian online di KFC kini bisa dilakukan melalui aplikasi KFCKU” terangnya.

Baca Juga : KFC Buka Lowongan Kerja 3 Posisi, Simak Kriteria, Deskripsi Pekerjaan Hingga Gaji!

Cara dan Keuntungan Pakai Aplikasi KFCKU

Aplikasi KFCKU diklaim lebih murah dan praktis bagi konsumen. KFC menawarkan sejumlah promo dan penawaran paket makan gratis.

Berikut Cara Pesan KFC melalui Aplikasi KFCKU :

  1. Unduh/Donwload KFCKU di AppStore atau PlayStore.
  2. Registrasi dengan identitas sesuai KTP dan masukkan data lokasi.
  3. Jika sudah berhasil registrasi, masuk ke menu Home.
  4. Untuk pengguna baru, klaim promonya dan dapatkan gratis 1 pcs Ayam goreng dan 1 gelas Coca Cola. Syarat untuk bisa mendapatkan promo ini harus belanja terlebih dahulu minimal Rp 50.000.
  5. Untuk pemesanan, klik “Order” di bagian kanan atas.ada sejumlah pilihan, mulai dari delivery, bawa pulang atau take away, drive thru atau memesan dari kendaraan, catering atau pemesanan segera, dan birthday party (coming soon, untuk pemesanan acara).
  6. Klik “Delivery”, Anda akan diberi pilihan gerai KFC yang terdekat dari titik lokasi.
  7. Pilih menu yang dipesan dan pilih metode bayarnya, untuk saat ini, cara pembayaran baru ada satu cara yakni Gopay.
  8. Klik “Order now”, pesanan otomatis diproses dan Anda tinggal menunggunya.

Baca Juga : Promo Buy 1 Get 1 Tiket Bioskop Film Pamali, Simak Cara Dapatkan Tiketnya