Istri Tolak Berhubungan Seks Sejak Malam Pertama, Ternyata ...

Kisah pasangan India ramai jadi perbincangan usai sang istri menolah berhubungan seks sejak malam pertama menikah, Fakta dibaliknya tak terduga!

Istri Tolak Berhubungan Seks Sejak Malam Pertama, Ternyata ...
Ilustrasi Foto Fakta dibalik istri tolak ajakan malam pertama sang suami. Gambar : Freepik.com/Dok. cookue_studio

BaperaNews - Kisah sepasang suami istri asal india jadi perbincangan. Sang istri menolak ketika diajak berhubungan seksual oleh suaminya sejak malam pertama pernikahan mereka. Kisah ini terjadi di desa Jaithara, Etah, Negara bagian Uttar Pradesh, India.

Bermula dari pernikahan keduanya pada Mei 2022, namun tidak ada hubungan seksual di malam pertama mereka, padahal ini pernikahan pertama bagi keduanya. Sang suami mengira pernikahannya akan membawa kebahagiaan, namun ternyata tidak seperti yang diharapkan, ia justru mendapati fakta yang membuatnya syok.

Di malam pertama, sang istri terus menolak ajakannya untuk berhubungan seksual dengan alasan gugup, juga ingin beristirahat terlebih dulu usai sepanjang hari lelah menyiapkan hari pernikahan. Ia pun bisa mengerti dan tidak memaksa istrinya mengingat pernikahan butuh persiapan lama dan lelah secara raga, ia membiarkan istrinya istirahat dulu sambil menunggu malam selanjutnya yang lebih tepat.

Namun, hal sama terus terjadi di malam-malam berikutnya, permintaan seksnya ditolak sang istri tanpa alasan yang jelas. Hingga di malam ketiga, ia tahu kenyataan yang sebenarnya, sang istri mengaku ia adalah transgender, aslinya pria dan operasi menjadi wanita. Sebab itu, tidak bisa berhubungan seksual secara wajar.

Baca Juga : Viral Wanita Batal Nikah H-3, Ternyata Begini Kejadiannya!

Mendengar hal tersebut, sang suami syok, terlebih keluarga sang istri selama ini turut menutupinya. Tidak pernah ia sangka ia menjalin hubungan dengan sesama pria, yang mengubah dirinya jadi wanita. Sejak awal kenal ia tidak tahu, sampai menikah ia juga tidak diberitahu.

Sang suami tidak bisa tidur, menyesal telah menikah dengan transgender. Keluarga sang istri kemudian menjemput ke rumahnya, membawa serta perhiasan dan uang. Ketika ia bertanya tentang mas kawin, ia justru diancam dan dipukuli.

Sang pria tidak ingin memperpanjang masalah, ia hanya diam selama 6 bulan lamanya, namun sang istri terus saja mengganggunya. Akhirnya ia membuat laporan pengaduan ke kantor polisi, menyebut istri dan mertuanya penipu, menutupi dan berbohong tentang kondisi asli seksual istrinya sejak sebelum mereka menikah.

Tidak ada kebahagiaan sama sekali dalam pernikahannya, ia tidak menyangka bertemu orang yang salah.

Sang suami merasa ditipu istri dan keluarganya. Ia tidak ingin melanjutkan pernikahan dengan sesama pria tersebut, ia berharap suatu hari bisa memiliki keluarga yang sebenarnya, memiliki seorang istri dari sosok wanita asli.

Baca Juga : Berakhir Pilu, Kisah Seorang Wanita Donorkan Ginjal Untuk Suami Yang Berakhir Diusir Hingga Diceraikan