Hasan Harahap Dilantik Jadi Ketua DPK Bapera Sosopan

Hasan Harahap Ketua DPK Bapera Kecamatan Sosopan resmi dilantik Ofryananda M Yusuf Siregar selaku Ketua DPD Bapera Padang lawas, Pelantikan tersebut dilakukan pada Selasa ( 14/12 ).

Hasan Harahap Dilantik Jadi Ketua DPK Bapera Sosopan
Ketua Ketua DPD BAPERA Palas Ofryananda M Yusuf Siregar foto bersama dengan Ketua DPK Bapera Kecamatan Sosopan Hasan Harahap dan pengurus lainnya, usai acara pelantikan di di lapangan Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Desa Sosopan, Selasa (14/12) sore. Gambar : ANTARA/ Dok. Ashari

BaperaNews - Ofryananda M Yusuf Siregar selaku Ketua DPD Barisan Pemuda Nusantara ( BAPERA ) Padang lawas, telah resmi melantik Hasan Harap menjadi Ketua DPK Bapera Kecamatan Sosopan, bersama para rekannya Sekretaris Darman Siregas dan Bendahara Jusadi Harahap, serta sejumlah pengurus DPK Bapera Kecamatan Sosopan yang lainnya, masa periode Hasan Harahap menjadi ketua DPK Bapera mulai dari tahun 2021 sampai 2026. 

Pelantikan tersebut berlangsung di lapangan Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Desa Sosopan, pada hari Selasa ( 14/12 ) sore hari. 

Di momen tersebut Ofryananda M Yusuf Siregar ( Ketua DPD  Bapera Padang Lawas ) mengucapkan selamat kepada pengurus dan anggota DPK Bapera Kecamatan setempat yang baru atas pelantikan tersebut. 

Setelah pelantikan tersebut, Ofryananda M Yusuf Siregar ( Ketua DPD Bapera Padang Lawas ) memberikan  pesan kepada seluruh pengurus Bapera dan kader Bapera lainnya di Kecamatan Sosopan, untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik, harus tetap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, dan juga pihak pemerintah Kecamatan setempat dalam waktu kedepan. 

“ Kepada seluruh rekan-rekan semua, tetap jaga nama baik organisasi. Dan mari sama-sama membesarkan nama Bapera di Palas hingga ke tingkat desa. Bapera Maju, Nusantara Bersatu “ kata Ofryananda M Yusuf Siregar ( Ketua DPD Bapera Padang Lawa ). 

Di waktu yang sama, Ketua DPK Bapera Kecamatan Sosopan Hasan Harahap juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Bapera Palas Ofryananda M Yusuf Siregar serta sejumlah tamu undangan lainnya, atas hadirnya mereka diacara pelantikan tersebut. 

Dan juga kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mengsukseskan pelaksanaan kegiatan pelantikan DPK Bapera Kecamatan Sosopan tersebut. 

Acara ini juga dirangkai dengan kegiatan pertandingan final turnamen Bola Voli, perebutan piala Bapera Kecamatan Sosopan, antara tim Bola Voli Desa Hulim melawan ( VS ) Tim Bola Voli Bapera A Kecamatan Sosopan. Turnamen tersebut dimenangkan oleh tim Bola Voli Bapera A Kecematan Sosopan.