Fahd El Fouz Arafiq Lantik DPD Bapera Kabupaten Rejang Lebong Dan Lebong Bengkulu

Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz Arafiq melantik langsung DPD Bapera Kabupaten Rejang Lebong dan Lebong Bengkulu

Fahd El Fouz Arafiq Lantik DPD Bapera Kabupaten Rejang Lebong Dan Lebong Bengkulu
Fahd El Fouz Arafiq saat melantik DPD Bapera Kabupaten Rejang Lebong dan Lebong Bengkulu pada Selasa,(21/12) Gambar : Redaksi Baperanews.com

BaperaNews - Fahd El Fouz Arafiq (Ketua Umum DPP Barisan Pemuda Nusantara ) lantik dua kabupaten kota di Bengkulu yaitu kabupaten Rejong Lebong dan Kabupaten Lebong pada Selasa,(21/12) di Lapangan Dwi Tunggal Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. 

Dalam pelantikan tersebut Fahd Arafiq bersama Mustafa M Radja (Sekretaris Jendral), Syamsurrachman ( Bendahara Umum), Dicky Loupatty (Wakil Ketua Umum). Rombongan DPP Bapera disambut oleh Ibu Riri Damayanti selaku Anggota DPD RI yang juga ketua harian DPD Bapera Provinsi Bengkulu, Hendra Wahyudiansyah (Ketua DPD Bapera Kabupaten Rejong Lebong) yang juga yang juga wakil bupati dan fahrurrozi (Ketua DPD Bapera lebong) beserta Jajaran dan pimpinan Forkopimda Kabupaten Rejang Lebong.

Kedatangan H. Fahd El Fouz Arafiq dan rombongan di bumi Rafflesia ini disambut dengan iringan Penghargaan adat raja-raja Bengkulu dengan Sekapur sirih untuk memasuki tempat acara pelantikan. 

Pada kedatangannya ke bengkulu pada hari selasa di bulan desember ini, H. Fahd El Fouz Arafiq melantik dua ketua DPD Kabupaten yaitu melantik Hendra Wahyudiansyah sebagai ketua DPD bapera kabupaten Rejong Lebong dan Fahrurrozi sebagai ketua DPD Bapera Lebong. 

Dalam Banyak pidatonya H. Fahd El Fouz Arafiq mengatakan, Bapera bergerak di bidang sosial seperti Santunan Anak yatim/piatu dan duafa, bantuan kemanusiaan sedangkan dibidang ekonomi seperti UMKM dan Koperasi. Perlu di ketahui bersama Menyantuni anak yatim/piatu, fakir miskin dan kaum dhuafa sudah menjadi budaya dan mendarah daging pada pribadi H. Fahd El Fouz Arafiq yang juga Ketua Bidang Ormas DPP Partai Golkar tersebut. 

Dalam dua hari perjalanannya ke Bengkulu pada desember 2021 ini, Fahd Arafiq telah melantik tiga kabupaten kota yaitu Kabupaten Kapahiang, Kabupaten Rejong Lebong dan Kabupaten Lebong seperti kita ketahui ketua DPD Bapera Provinsi Bengkulu adalah Syamsurrachman yang juga sekjen Satuan karya Ulama Indonesia. 

Kegiatan pelantikan akan dilaporkan langsung ke Ketua Dewan Pertimbangan DPP Bapera Dr. (HC) Airlangga Hartarto M.B.A.,M.M.T.,IPU, dan pelantikan DPD Bapera rejong lebong dan lebong ini menggunakan standards protokol kesehatan Covid-19. 

Sekali lagi Seorang Fahd El Fouz Arafiq tidak mengenal kata lelah untuk berbakti kepada ibu pertiwi dengan buah pikir dan tindakannya yang konsisten dalam rangka mengisi kemerdekaan ini dengan berbagi karya nyata yang bermanfaat untuk orang banyak.