Kepengurusan DPD Bapera Kota Pekanbaru Akan Segera Dilantik, Dudung Sulaiman: Persiapan Sudah Berjalan 90% 

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bapera Pekanbaru akan segera dilantik pada 6 Februari 2022 mendatang!

Kepengurusan DPD Bapera Kota Pekanbaru Akan Segera Dilantik, Dudung Sulaiman: Persiapan Sudah Berjalan 90% 
Kepengurusan DPD Bapera Kota Pekanbaru Akan Segera Dilantik. Gambar: Potretnews.com

BaperaNews - Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) yang merupakan organisasi masyarakat (ormas) semakin melebarkan sayapnya di Kota Pekanbaru. Rencananya, pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bapera Pekanbaru sendiri akan segera dilantik pada 6 Februari 2022 mendatang.

Berdasarkan penjelasan H Dudung Sulaiman yang merupakan Ketua Panitia Pelantikan DPD Bapera Kota Pekanbaru, saat ini pihaknya tengah mematangkan semua persiapan jelang proses acara pelantikan kepengurusan untuk masa jabatan 2022-2027. 

Pelantikan ini sendiri rencananya akan digelar di Hotel Aryaduta Pekanbaru, mulai pukul 08.00 WIB pagi. 

“Kalau tidak ada kendala, proses pelantikan tersebut nanti akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Bapera yaitu H Fahd El Fouz A Rafiq beserta Gubernur Riau,” katanya  dalam rapat persiapan pelantikan DPD Bapera Kota Pekanbaru, (23/1/22).

Rapat kali ini dipimpin oleh H Dudung Sulaiman sebagai Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), bersama dengan Ketua DPD Bapera Pekanbaru, H Fatullah, dan Sekretaris DPD, H Jamil. Selain Ketua Panpel, Ketua DPD dan Sekretaris, rapat tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Panitia yaitu  Lola Maharani beserta pengurus tingkat Kota dan Kecamatan yang ada di  Pekanbaru.

 "Alhamdulillah persiapan untuk proses pelantikan sudah berjalan sekitar 90 %, semoga kehadiran Bapera di kota Pekanbaru dapat diterima dengan lapang oleh masyarakat setempat dan dengan kehadiran kami juga semoga kedepannya dapat membantu pemerintah terkait hal-hal sosial dan  kemasyarakatan,” ungkapnya. 

Selain itu Ketua Panpel Pelantikan Pengurus DPD Bapera Kota Pekanbaru H Dudung Sulaiman juga menyampaikan bahwa hingga saat ini sudah ada 800 orang yang  terdata dan bergabung dalam ormas Bapera Pekanbaru ini. Baik yang masuk dalam tingkat kepengurusan maupun simpatisan Bapera yang memilih untuk bergabung  dengan sukarela. 

Baca Juga: Part 1 : Fahd El Fouz A Rafiq Dan Grameen Bank