El Rumi Optimis Kalahkan Jefri Nichol di Ring Tinju, Begini Tanggapan Jefri

Dalam acara Superstar Knockout, musisi El Rumi dan aktor Jefri Nichol siap untuk pertarungan tinju. Begini tanggapan keduanya.

El Rumi Optimis Kalahkan Jefri Nichol di Ring Tinju, Begini Tanggapan Jefri
El Rumi Optimis Kalahkan Jefri Nichol di Ring Tinju, Begini Tanggapan Jefri. Gambar : Tangkapan Layar Tiktok/@eventoriview

BaperaNews - Dalam pertandingan tinju yang akan segera digelar, musisi El Rumi dan aktor Jefri Nichol siap beradu di atas ring. Duel tinju antara keduanya akan menjadi sorotan utama di acara Superstar Knockout di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 17 November 2023.

Momen ini bermula dari sebuah tantangan yang diberikan Jefri Nichol di media sosial.

"Kan awalnya Nichol nantangnya di Twitter, 'Pengin lawan El Rumi karena El Rumi badannya gede dan belum pernah terkalahkan'," kata El Rumi di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (18/10).

Dengan rasa percaya diri yang tinggi, El Rumi yang sebelumnya pernah menang dalam pertandingan tinju melawan Winson Reynaldi, kini yakin bisa mengalahkan Jefri Nichol.

"Gue pernah menang tinju dan gue yakin bisa mengalahkan dia (Jefri Nichol)," ujar El Rumi di Kementerian Pemuda dan Olahraga, Rabu (18/10).

Selain memiliki postur badan yang lebih tinggi, El Rumi mengungkapkan bahwa dirinya merasa lebih unggul dalam beberapa aspek.

"Dia (Jefri Nichol) pendek dan menangnya sama orang yang badannya lebih kecil dari dia," ucap El Rumi.

"Gue rasa dia cuma jago koreo doang, di atas ring nggak jago," tegas putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Baca Juga: Jefri Nichol Buka Suara Soal Diajak Adu Tinju Dengan Rizky Billar

Pertandingan tinju El Rumi vs Jefri Nichol nanti akan berlangsung selama 4 ronde dengan durasi 2 menit setiap rondenya. El Rumi pun optimis bisa mengakhiri pertandingan di ronde ketiga dengan KO.

"Semoga aja sih KO ya. At least keluar darahlah dari mukanya," kata El saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (18/10).

Pada sisi lain, Jefri Nichol, yang merasa tidak bisa meremehkan lawannya, mengakui keunggulan El Rumi.

"Latihan yang keras aja sih gak bisa ngeremehin juga. Ya gitu sih latihan yang keras aja kan dia badannya gede, dia gesit juga. Dia jelas menang di beberapa teknik," ujar Nichol.

Dengan persiapan yang matang, El Rumi telah melakukan latihan selama hampir dua bulan jelang pertandingan tinju ini.

"Kalau kalian lihat story saya di Instagram pasti tahu saya latihan terus," tambahnya.

Pertarungan tinju antara El Rumi dan Jefri Nichol di Superstar Knockout ini diharapkan dapat menjadi tontonan menarik bagi penikmat olahraga dan fans dari kedua selebriti tersebut. Sembari menunggu pertandingan nanti, publik diharapkan tetap memberikan dukungan positif kepada kedua belah pihak.

@baperanews.com Dalam pertandingan tinju yang akan segera digelar, musisi El Rumi dan aktor Jefri Nichol siap beradu di atas ring. Duel tinju antara keduanya akan menjadi sorotan utama di acara Superstar Knockout di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 17 November 2023. #elrumi#jefrinichol#boxing#baperanews ♬ Cnv Sound, Vol. 14 - Pure Negga & Skillz Beatz

Baca Juga: El Rumi Ungkap Skor IQ I42, Ternyata Ini Artinya Menurut Para Ahli!