Ivan Gunawan Minta Maaf Usai Dirinya Dituding Sebagai Penyebab Keisya Levronka Sakit Hati

Permintaan maaf dari Ivan Gunawan terhadap Keisya Levronka , usai Ivan menyinggung penampilan Keisya yang beberapa kali dinilai kurang maksimal.

Ivan Gunawan Minta Maaf Usai Dirinya Dituding Sebagai Penyebab Keisya Levronka Sakit Hati
Ivan Gunawan minta maaf atas tudingan penyebab Keisya Levronka sakit hati. Gambar : Instagram/@ivan_gunawan

BaperaNews - Designer sekaligus presenter Ivan Gunawan sempat menjadi trending topic di Twitter usai dirinya mengkritik Keisya Levronka dalam sebuah acara televisi.

Diketahui sebelumnya, Ivan Gunawan sempat melemparkan komentar saat Keisya Levronka menjadi bintang tamu dalam sebuah program acara pencarian bakat di televisi. Keisya pun diminta untuk berduet membawakan lagu “Tak Ingin Usai” bersama dengan seorang peserta.

Hingga mereka selesai berduet, Ivan Gunawan menyinggung penampilan Keisya Levronka yang beberapa kali dinilai kurang maksimal dalam membawakan lagunya yang berjudul “Tak Ingin Usai”.

Dalam kesempatan itu, Ivan Gunawan menasehati Keisya Levronka untuk tampil secara lip sync saat membawakan single pertama tersebut. Meski saat kejadian, Keisya tampak tersenyum menimpali perkataan dari Ivan Gunawan, ternyata ia merasa sakit hati atas ucapan Ivan.

Hal tersebut Keisya Levronka sampaikan di media sosialnya pada 25 Juli 2022. Dalam cuitannya, Keisya mengungkapkan rasa sakit hati yang sedang dialaminya hingga membuat para netizen kesal pada Ivan Gunawan.

“Baru kali ini, kerja sakit hatinya kerasa sampai ke ubun-ubun,” cuit @keisyalevronkaa pada akun Twitter pribadinya.

Baca Juga : Jalani Ritual Melukat di Bali, Awkarin Ungkap Suka Mendalami Kegiatan Spritual

Usai kekisruhan antara Keisya Levronka dan Ivan Gunawan yang menjadi sorotan netizen, melalui akun Instagram pribadinya Ivan Gunawan lantas menyampaikan permintaan maaf pada penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

"Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalau gara-gara kata-kata kakak buat kamu sakit hati.” tulis Ivan Gunawan dalam unggahan di Instagram.

Menyadari dampak dari komentarnya yang dinilai menyinggung Keisya Levronka. Ivan Gunawan pun meminta pelantun lagu “Tak Ingin Usai” tersebut untuk tetap semangat berkarya.

“Really sorry, tetep semangat Dek hugs, semoga kita nggak keprovokasi yah," lanjut tulisan Ivan Gunawan.

Para netizen kemudian memberikan tanggapan atas permintaan maaf yang dilakukan oleh Ivan Gunawan kepada Keisya Levronka. Beberapa dari mereka memang masih menyayangkan perbuatan dari Ivan Gunawan. Namun, ada juga yang membelanya.

"Mulutmu harimaumu, nggak semua hal bisa dibikin candaan," komentar salah satu seorang netizen.

"Lidah lebih tajam daripada pedang.. bisa melukai tanpa menyentuh," sahut netizen lain.

"Kak Ivan nggak niat untuk ngatain kok yaa, namannya juga panggung reality show yang dagelan isinnya ngelawak mulu," tulis netizen lain.

"Bagusnya, salah terus langsung minta maaf," ujar netizen lainnya.