Kabar Bahagia! Mike Lewis Dan Janisaa Pradja Resmi Gelar Pernikahan

Kabar bahagia datang dari pesinetron ganteng Mike Lewis, usai pernikahannya tertunda karena pandemi Covid-19. Akhirnya Mike Lewis dan Janisaa Pradja resmi menikah pada Rabu (30/3/22).

Kabar Bahagia! Mike Lewis Dan Janisaa Pradja Resmi Gelar Pernikahan
Mike Lewis Dan Janisaa Pradja. Gambar: instagram/ @janisaas

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari pesinetron ganteng Mike Lewis, sempat menunda pernikahannya karena pandemi Covid-19. Akhirnya Mike Lewis dan Janisaa Pradja resmi menikah pada Rabu 30 Maret 2022.

Momen pernikahan yang sakral terlihat hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat mereka. Terlihat ibunda Janisaa mengunggah sebuah foto bersama dengan Janisaa dan Mike Lewis. Mike Lewis terlihat menggunakan setelan jas berwarna biru dongker dan berpadu dengan warna hitam. Sedangkan Janisaa menggunakan gaun pernikahan dengan nuansa warna putih.

Dalam unggahan salah satu keluarga mereka, terlihat Janisaa Pradja dan Mike Lewis melakukan pemberkatan nikah secara outdoor di atas sebuah helipad dengan angina sepoi-sepoi yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Dalam video yang diunggah distory istri Mike Lewis itu, keduanya tampak terus tersenyum bahagia selama pemberkatan. Mike Lewis pun kemudian mendaratkan ciuman pertama sebagai suami dan istri untuk Janisaa Pradja usai pemberkatan.

Setelah melewati momen pernikahan secara tertutup, Janisaa Pradja mengungkapkan rasa bahagiannya melalui Instagram Story-nya.

"Thank you everyone My heart is so full Everything was perfect yesterday," tulis Janisaa Pradja.

Baca Juga: Maudy Ayunda Ditunjuk Sebagai Juru Bicara Presidensi G20

Tak hanya itu, ia juga memperlihatkan sebuah cincin berwarna putih yang dihiasi berlian hitam dan dikelilingi berlian-berlian kecil berwarna putih di jari manis tangan kirinya dalam sejumlah kesempatan.

Diketahui sebelumnya, pernikahan Janisaa Pradja dan Mike Lewis pada awalnya direncanakan akan digelar pada tahun 2020. Akan tetapi, harus diundur karena adanya pandemi Covid-19.

Pada saat itu, Janisaa menyampaikan bahwa tidak akan terburu-buru. Sehingga masih menunggu situasi untuk lebih kondusif dan pandemi menurun.

"I'm not in a rush sih, apalagi dengan kondisi pandemi ini yang masih. Saya rasa enggak apa-apa deh kami tunggu sampai momen yang pas saja, where all our friends and family can be together," jelas Janisaa.

Janisaa juga mengatakan bahwa rencana pernikahannya akan dihadiri oleh orang-orang terdekat mereka saja.

“I think you guys can pretty much guess it. Winery Wedding, that would be my perfect day. Just us and our close friends and family and a lot of wine," ungkap Janisaa.

Baca Juga: Fakta-Fakta Seputar Pernikahan Hyun Bin Dan Son Ye-Jin