Fakta-Fakta Seputar Pernikahan Hyun Bin Dan Son Ye-Jin

Pemain drama Crash Landing On You, Hyun Bin dan Son Ye-Jin resmi menikah pada Kamis (31/3) dimana pernikahan digelar secara tertutup di the Walkerhill Hotel Aston House, Seoul!

Fakta-Fakta Seputar Pernikahan Hyun Bin Dan Son Ye-Jin
Hyun Bin Dan Seo Ye-Jin. Gambar: tvN

BaperaNews - Pemain drama Crash Landing On You, Hyun Bin dan Son Ye Jin resmi menikah, pada Kamis (31/3). Pernikahan ini digelar secara tertutup pukul 14.00 WIB di the Walkerhill Hotel Aston House, Seoul.

Dikabarkan pernikahan ini hanya dihadiri 200 hingga 300 tamu saja, dan sebagian besar tamu merupakan sahabat dari Hyun Bin dan Son Ye-Jin. Diketahui pasangan artis ini memutuskan untuk menikah usai berpacaran sejak Maret 2020.

Berikut fakta-fakta seputar pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin:

  1. Merahasiakan Kabar Pernikahan

Hyun Bin, Son Ye Jin dan agensi dalam beberapa waktu terkahir menutup rapat terkait informasi pernikahan. Tak begitu banyak informasi yang didapatkan mengenai pernikahan pasangan artis ini sebelumnya.

Namun, agensi merilis dua foto Hyun Bin dan Son Ye-Jin sebelum beberapa jam acara pernikahan di mulai. Dalam foto yang dirilis tersebut, Hyun Bin terlihat mengenakan kemeja putih dan dibalut dengan jas serta celana panjang berwarna putih gading.

Sementara Son Ye-Jin tampak menggunakan gaun putih dengan potongan semi off-shoulder yang membuat dirinya tampak anggun. Dalam foto tersebut, Son Ye-Jin tampak sumringah sembari menggandeng tangan Hyun Bin di bawah dekorasi bunga di sebuah taman

Baca Juga: Habis Dalam Waktu 1 Jam, Pihak Promotor Resmi Menambah Hari Konser Justin Bieber!

  1. Penjagaan Ketat

Dikutip dari My Daily, Acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-Jin terlihat di jaga sangat ketak. Sebelum dimulainya acara, petugas keamanan sudah berjadi di depan gerbang lokasi pernikahan.

Lalu hanya terdapat satu jalur yang dibuka menuju lokasi pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin. Semua orang yang hendak masuk wajib menunjukkan bukti kartu undangan kepada penjaga. Setelah memberikan itu, para penjaga akan mengonfirmasi sang tamu dengan daftar undangan yang mereka terima dari pihak Hyun Bin dan Son Ye-jin. Para tamu yang bisa masuk pun disebut hanya yang benar-benar terdaftar.

  1. Biaya Pernikahan

Lokasi yang dipilih oleh Hyun Bin dan Son Ye-Jin sebagai tempat pernikahannya menjadi salah satu lokasi yang dianggap lokasi pernikahan terbaik. Dengan berlatar pemandangan Gunung Acha dan memiliki taman sendiri. Suasana lokasi pernikahan pasangan artis yang diadakan outdoor dipastikan akan terlihat asri.

Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan mengeluarkan dana sekitar 170 juta won yang setara dengan Rp 2 miliaran rupiah untuk acara pernikahannya yang di adakan di Aston House.

  1. Rencana Bulan Madu

Berdasarkan laporan yang didapat dari Star New, Hyun Bin dan Son Ye Jin tidak akan melakukan perjalanan bulan madu setelah menikah. Hal ini pun diungkapan oleh salah satu kerabat yang dekat dengan pasangan artis tersebut.

Baca Juga : Usai Tampar Chris Rock, Will Smith Minta Maaf Pada Chris Dan Pihak Oscar 2022