Habis Dalam Waktu 1 Jam, Pihak Promotor Resmi Menambah Hari Konser Justin Bieber!

Tiket konser Habis dalam waktu 1 jam, pihak promotor resmi menambah resmi menambahkan jadwal konser Justin Bieber menjadi dua hari karena antusias yang sangat besar dari para fans.

Habis Dalam Waktu 1 Jam, Pihak Promotor Resmi Menambah Hari Konser Justin Bieber!
Justin Bieber. Gambar : Instagram/@justinbieber

BaperaNews - Antusias yang sangat besar dari para fans Justin Bieber yang biasa disebut Belieber menyambut konser Justin di Jakarta pada November 2022 mendatang, terlihat dari penjualanan tiket konser Justice World Tour 2022 yang langsung habis hanya dalam waktu satu jam sejak di buka pada Selasa, 29 Maret pukul 10.00.

Meskipun sudah menyediakan kapasitas yang cukup banyak, namun masih banyak fans Justin Bieber yang mengeluh tidak mendapatkan tiket konser lantaran semua tiket yang disediakan oleh pihak promotor sudah habis terjual. Bahkan, para Belieber sempat mengeluhkan sistem pembelian tiket yang eror, sehingga membuat mereka kecewa dengan sistem pembelian tiket yang sudah disediakan.

Mengetahui masih banyaknya fans Justin Bieber yang tidak mendapatkan tiket, PK Entertainment selaku promotor dalam konser Justice World Tour 2022 di Jakarta secara resmi menambahkan jadwal konser Justin Bieber menjadi dua hari.

Diketahui sebelumnya, konser Justice World Tour 2022 di Jakarta hanya digelar pada 3 November 2022. Namun pada Selasa (29/3/2022) malam, PK Entertainment selaku promotor dari konser tersebut mengumumkan bahwa konser Justin Bieber akan digelar juga pada tanggal 2 November 2022.

Baca Juga : Usai Tampar Chris Rock, Will Smith Minta Maaf Pada Chris Dan Pihak Oscar 2022

"Antusias Beliebers di Indonesia begitu mengagumkan, penjualan tiket untuk pertunjukan konser 3 November habis terjual, kami sangat memahami para penggemar Justin Bieber di Indonesia, setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada tanggal 2 November," tulis PK Entertainment dalam akun Instagram @pkentertainment.id.

“Karena banyaknya permintaan, @aegpresentasia, @pkentertainment.id dan @soundrhythm dengan senang hati mengumumkan tanggal tambahan untuk konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 di Jakarta. Rabu, 2 November, 2022, Stadion Madya Gelora Bung Karno. Untuk informasi lanjut mengenai penjualan tiket akan segera di update,” sambungnya.

Sebelumnya, website pembelian tiket untuk konser Justice World Tour 2022 banyak dikeluhkan oleh para fans karena terjadi kesalahan sistem saat ingin memesan tiket. Hal ini pun langsung ditanggapi oleh pihak promotor.

PK Entertainment melalui akun Instagramnya menjelaskan para penggemar masih bisa mendapatkan tiket meskipun sudah tertulis Full Booked.

“Full booked berarti tiket sudah direservasi dan menunggu konfirmasi pembayaran. Jika pembayaran tidak diterima selama waktu yang ditentukan, ada kesempatan tiket ini akan diterbitkan dan karena itu akan tersedia untuk dijual," jelas PK Entertainment.

Baca Juga : Menjelang Manggung, Taylor Hawkins Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Kamar Hotel