Atta Halilintar Rilis Album Novebless Rayakan Kelahiran Anak Kedua

Atta Halilintar merilis Novebless, album dengan 9 lagu penuh keberkahan November.

Atta Halilintar Rilis Album Novebless Rayakan Kelahiran Anak Kedua
Atta Halilintar Rilis Album Novebless Rayakan Kelahiran Anak Kedua. Gambar : Instagram/@attahalilintar

BaperaNews - Atta Halilintar, tidak hanya merayakan kelahiran anak keduanya yang diberi nama Azura Humaira Nur Atta, tetapi juga mengeluarkan album musik terbaru yang diberi judul Novebless.

Dalam konferensi pers di Jakarta Selatan pada Selasa (14/11) malam, Atta mengungkapkan bahwa salah satu lagu di album ini memiliki keterkaitan khusus dengan nama buah hatinya.

"Salah satu lagu di album ini banyak yang nggak ngeh. Kalau namanya aku masukin dalam lagu yaitu Azura, jadi namanya Azura Humaira Nur Atta," kata Atta Halilintar.

Proses penggarapan lagu-lagu dalam album ini diklaim Atta berjalan sangat cepat. Materi lagu sebagian besar sudah ada, dan beberapa di antaranya bahkan dibuat secara dadakan.

"Album ini dibikin gercep, beberapa lagunya ada yang sudah jadi ada yang baru dibikin di bulan November. Ini momentum banget di bulan ini aku dikasih anugerah oleh Allah putri yang luar biasa," ungkap Atta.

Baca Juga : Selamat! Aurel Hermansyah Lahirkan Anak Kedua di Tanggal Cantik 11.11

Atta menjelaskan bahwa pemilihan nama album, Novebless, memiliki makna khusus untuk mengekspresikan keberkahan dalam bulan November. Keputusan ini tidak terlepas dari kehadiran anak keduanya.

"Aku pengin apa pun yang terjadi dalam hidup aku ada ciri khas sendiri. Aku merasa Novebless ini harus hadir di bulan November. Pasti itu dari rasa syukur ke Allah, rasa makasih ke Allah kan ada bless dari blessing itu rasa terima kasih aku ke Allah," terang Atta.

Album Novebless memiliki 9 lagu, dan Atta mengaku terlibat langsung dalam pembuatan hampir seluruh lagunya.

"Album ini ada 9 lagu, hampir semua aku ikut bikin lagunya. Aku mau cerita di album ini karena memang aku mau banget jagain lagunya," tambah Atta.

Sebelum merilis album Novebless, Atta Halilintar telah mengumumkan nama anak keduanya melalui siaran langsung di YouTube. 

Baca Juga : Aurel Hermansyah Ngaku Kalau Atta Halilintar Playboy dan Diganggu Mantan