MV LALISA Pecahkan Rekor, Raih 100 Juta Views Tercepat Di Youtube

Video Musik Lisa Blackpick pecahkan rekor, raih 100 juta views tercepat di Youtube

MV LALISA Pecahkan Rekor, Raih 100 Juta Views Tercepat Di Youtube
Gambar : stylecaster.com

BaperaNews - Lisa BLACKPINK baru saja debut solo dengan merilis video musik berjudul LALISA berhasil memecahkan rekor terbaru untuk penayangan video musik artis solo terbanyak di Youtube.

Video musik yang dirilis pada Jumat (10/09/2021) pukul 11.00 WIB lalu, hanya dalam waktu 1 jam 30 menit telah berhasil meraih lebih dari 10 juta penayangan di Youtube.

Bahkan video musik Lalisa berhasil meraih 40 juta lebih penayangan di Youtube setelah 8 jam perilisan.

Dengan demikian, hasil tersebut menjadikan lisa sebagai penyanyi solo wanita K-Pop dengan penonton terbanyak di YouTube saat debutnya.

Hal itu membuatnya berhasil memecahkan rekor teman segrupnya di BLACKPINK yaitu Rose yang dalam 24 jam perilisannya hanya berhasil meraih 39 juta lebih penayangan di Youtube.

Sedangkan Lisa mampu meraih 40 juta lebih penonton hanya dalam waktu 8 jam usai video musik tersebut dirilis.

Tidak hanya rekor sebagai penyanyi wanita K-Pop dengan debut penayangan terbanyak, Lisa BLACKPINK juga berhasil mencetak rekor lainnya di Youtube.

Dalam 24 jam setelah perilisannya, video musik Lisa BLACKPINK dengan judul LALISA ini telah berhasil meraih 70 juta lebih penayangan di Youtube.

Bahkan pada Hari Minggu (12/09/2021), video musik tersebut telah berhasil meraih 100 juta lebih penayangan di Youtube. 

Walaupun pihak Youtube belum mengkonfirmasi secara resmi mengenai jumlah penayangan selama 24 jam video musik tersebut, LALISA telah mendapatkan rekor baru sebagai video musik dengan jumlah penayangan tertinggi yang pernah dicapai oleh video musik artis solo dalam 24 jam pertama.

Apabila pihak youtube telah mengkonfirmasi hal tersebut, maka Lisa secara resmu akan memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Taylor Swift, dengan jumlah tayangan video musik tertinggi yang mencapai 65,2 juta lewat lagu hit-nya yang berjud ME! pada 2019 lalu.

Video musik tersebut Taylor Swift berkolaborasi dengan Brendon Urie dari Panic! At The Disco.