Usai Tampar Chris Rock, Will Smith Minta Maaf Pada Chris Dan Pihak Oscar 2022

Pemenang Oscar sekaligus suami dari Jada Pinkett Smith, Will Smith secara resmi meminta maaf kepada Chris Rock setelah menamparnya di atas panggung Oscar!

Usai Tampar Chris Rock, Will Smith Minta Maaf Pada Chris Dan Pihak Oscar 2022
Will Smith Dan Chris Rock Di Piala Oscar 2022. Gambar: Reuters/ Dok. Bryan Synders

BaperaNews - Pemenang Oscar sekaligus suami dari Jada Pinkett Smith, Will Smith secara resmi meminta maaf kepada Chris Rock setelah menamparnya di atas panggung Oscar, pada Senin (28/3/2022). Will Smith menampar Chris Rock setelah komedian itu membuat lelucon tentang gaya rambut Jada Pinkett Smith.

Permintaan maaf dari aktor berusia 53 tahun ini disampaikan melalui akun Instagram @willsmith, ia mengakui lelucon berat dari Chris Rock yang menyinggung kondisi medis istrinya, Jada Pinkett Smith.

"Perilaku saya di Academy Awards tadi malam tidak dapat diterima dan tidak dapat dimaafkan," tulis Will mengawali unggahannya.

"Lelucon yang menyebabkan saya malu adalah bagian dari pekerjaan, tetapi lelucon tentang kondisi medis Jada terlalu berat untuk saya tanggung dan saya bereaksi secara emosional," sambung Will Smith.

Will kemudian menyampaikan permintaan maafnya pada Chris Rock secara terbuka melalui unggahan tersebut.

"Saya ingin secara terbuka meminta maaf padamu, Chris. Saya berlebihan dan saya salah. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria yang saya inginkan. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia cinta dan kebaikan," tulisnya.

Baca Juga: Dea Onlyfans Sebar Sendiri Video Porno, Motif Dapatkan Uang

Selain menyampaikan permintaan maafnya kepada Chris Rock, Will Smith juga meminta maaf kepada Academy Awards dan penonton acara Academy Awards di seluruh dunia.

"Saya juga ingin meminta maaf kepada Academy, produser acara, semua peserta dan semua orang yang menonton di seluruh dunia, Saya ingin meminta maaf kepada Keluarga Williams dan Keluarga Raja Richard saya. Saya sangat menyesal bahwa perilaku saya telah menodai apa yang telah menjadi perjalanan yang indah bagi kita semua," jelas Will.

Diketahui sebelumnya, kejadian yang melibatkan Will Smith dan Chris Rock terjadi saat Rock naik ke atas panggung untuk mempersembahkan penghargaan film dokumenter terbaik dan sempat melontarkan lelucon tentang Jada Pinkett Smith dalam sekuel ‘G.I. Jane’. Yang mana saat menghadiri Oscar, Pinkett Smith tampil dengan kepala botak karena menderita alopecia.

Mendengar lelucon tersebut, Smith kemudian langsung berjalan ke atas panggung dan menampar Rock lalu dengan cepat kembali ke tempat duduknya.

"Jauhkan nama istriku dari mulut ****mu!" teriak Smith dari tempat duduknya.

Momen itu mengejutkan penonton Oscar yang kemudian menjadi ramai dibicarakan di media sosial karena tidak jelas pertengkaran itu lelucon atau bukan.

Baca Juga: Perluas Layanannya, Netflix Umumkan Telah Mengakusisi Pengembang Game Boss Fight Entertainment!