Riesca Rose Ungkap Alasan Memblokir Akun Instagram Nathalie Holscher

Setelah diisukan selingkuh dengan sule dan memblokir akun Instagram Nathalie Holscher. Riesca Rose akhirnya membuka suara terkait isu tersebut.

Riesca Rose Ungkap Alasan Memblokir Akun Instagram Nathalie Holscher
Riesca Rose ungkap alasan memblokir akun Instagram Nathalie Holscher. Gambar : Instagram.com/@riesca_rose

BaperaNews - Perseteruan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule memasuki babak baru. Setelah ramai terkait alasan retaknya rumah tangga Nathalie yang disebabkan oleh Putri Delina. Kini Sule diisukan selingkuh dengan perempuan bernama Riesca Rose.

Hal ini terungkap setelah Nathalie Holscher mengunggah sebuah rekaman di Instagram Storynya dengan background gelap dan emoji ‘sound on’. Dalam rekaman tersebut terdengar samar-samar suara laki-laki dalam ujung telefon.

"Jangan sampai lagi bilang ke akang ya. Biar tahu, kenapa teteh ngomong gini? Karena kemarin kan ada lah kata-kata bunda yang nggak enak ke aku gitu lho," ujar seseorang yang suaranya disamarkan.

"Pernah bilang begini, 'neng mau nggak sama si bapak?' Maksudnya apa?" sambungnya.

Selebihnya, tak terdengar jelas percakapan tersebut. Tapi samar-samar ada pembahasan mengenai uang, program SOS sampai komunikasi yang terjalin tengah malam.

Tak hanya itu, Nathalie Holscher juga mengunggah tulisan “kenapa tiba-tiba di block? @riesca_rose.

Baca Juga : Tampil Perdana di Depan Publik, Putri Delina Minta Maaf Karena Gugup

Adanya unggahan tersebut membuat banyak tudingan negatif yang ditujukan kepada perempuan bernama asli Riesca Rossianna. Menanggapi hal itu, Riesca Rose menilai Nathalie merugikan dirinya sehingga ia memutuskan untuk memblokir akun instagram Nathalie Holscher.

“Saya memblokir (Nathalie) karena ini merugikan saya. Karena opini Nathalie bikin hancur semua pekerjaan saya,” ujar Riesca Rose, dikutip dari detikHOT, pada Minggu (7/8/2022).

Penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indosiar 2013 ini juga mengungkapkan ia tidak hanya memblokir akun Instagram Nathalie Holscher saja, ia juga turut memblokir akun Instagram milik Sule.

"Bukan hanya Nathallie, tapi Kang Sule juga saya block," imbuh Riesca Rose.

Diketahui sebelumnya, ia sudah menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan secara personal kepada Sule. Semua hanya urusan pekerjaan yang bermula sejak tahun lalu.

"Saya kenal Kang Sule dari tahun lalu, saat saya syuting Entis Raja Jagong. Saya juga nggak tahu bisa diisukan karena saya sama Kang Sule hanya sebatas rekan kerja. Hanya pekerjaan," tegas Riesca Rose.

"Saya di sini tidak akan memberikan pembuktian apapun terkait masalah ini, karena waktu yang akan menjawab. Karena kan belum tentu apa yang kita lihat dan kita dengar itu kenyataannya," tutupnya.