Anya Geraldine Cari Asisten Pribadi dengan Gaji Rp 30 Juta

Selebgram dan artis terkenal Anya Geraldine, mencari asisten pribadi dan siap memberikan gaji sebesar 30 Juta bagi yang cocok dengan persyaratanya. Simak berita lengkapnya!

Anya Geraldine Cari Asisten Pribadi dengan Gaji Rp 30 Juta
Anya Geraldine Cari Asisten Pribadi dengan Gaji Rp 30 Juta. Gambar : Instagram/@Anyageraldine

BaperaNewsSelebgram dan artis Anya Geraldine mencari asisten pribadi. Ia menawarkan gaji fantastis 6 kali lipat dari UMR DKI Jakarta yakni Rp 30 juta! Namun ada syarat khusus yang harus dipenuhi pelamar, yakni bisa main tenis punya wajah tampan minimal mirip Ariel Noah.

Nantinya, tugas asisten pribadi tersebut ialah membangunkan Anya di pagi hari dan jadi pendengarnya yang baik.

“Guys gue lagi cari asisten pribadi tugasnya bangunin gue on time tiap pagi, bisa main tenis, pendengar yang baik 24 jam sehari, dan minimal wajahnya mirip Ariel Noah. Gaji Rp 30 juta per bulan” tulis Anya di akun resmi Twitternya hari Selasa (4/7).

Baca Juga : Mengenal Gege Elisa, Artis Cantik Yang Disebut Penyebab Perceraian Desta

Cuitan tersebut pun menuai banyak komentar dari warganet, mayoritas dengan kalimat candaan dan menggoda.

“Tapi boleh ga boboknya di sebelah kamu biar enak banguninnya hehehe” komentar seorang warganet.

“Maaf kak aku mau maksa daftar tapi muka mirip cepot gimana dong” komentar warganet lainnya.

“Ga mirip Ariel tapi pernah main jadi penggantinya bisa ga mba?” komentar aktor Jefri Nichol yang ikut meramaikan kolom komentar.

Anya Geraldine ialah seorang selebgram dan artis yang terkenal dengan wajah cantik, tubuh tinggi langsing, dan gaya berpakaian sexynya.

Anya aktif di dunia entertainment membintangi sejumlah film, salah satu yang paling terkenal ialah Layangan Putus dimana Anya berperan sebagai selingkuhan dan menjadi orang ketiga di rumah tangga seseorang.

Anya Geraldine saat ini dikabarkan berpacaran dengan Nadif Zahiruddin. Keduanya sering membagikan momen mesra.

Nadif sendiri bukan orang sembarangan melainkan seorang pemilik resto terkenal. Anya menjalani kesibukan sepanjang harinya, ia butuh asisten pribadi yang membantunya bangun pagi dan melakukan rutinitas tepat waktu setiap harinya.

Biasanya selebriti dan artis memang punya asisten pribadi yang menjadi teman sekaligus membantu segala aktivitasnya. Seperti Raffi Ahmad yang punya Merry sebagai asistennya sejak ia berkarir di usia muda hingga saat ini.

Tugas asisten pribadi biasanya mendampingi sang artis kemanapun ia pergi, membantu barang bawaan, hingga membantu memastikan semua pekerjaan artis terlaksana dengan baik dan lancar.

Jadi bagaimana, apa ada diantara kalian yang memenuhi kriteria asisten pribadi idaman Anya?

Baca Juga : Korsel Sahkan RUU Idol K-Pop, Beri Perlindungan Untuk Artis dan Idol Muda