Petenis Roger Federer Nyanyi di Konser Coldplay, Di Indonesia Siapa ya?

Coldplay menggelar konser tour dunia salah satunya konser di Kota Zurich pada Minggu, (2/7), petenis Roger Federer pun mendapat kesempatan untuk bernyanyi bersama Coldplay di konser Zurich itu.

Petenis Roger Federer Nyanyi di Konser Coldplay, Di Indonesia Siapa ya?
Petenis Roger Federer Nyanyi di Konser Coldplay, Di Indonesia Siapa ya?. Gambar : Instagram/@rogerfederer

BaperaNews - Coldplay, grup band asal Inggris sedang menggelar konser Coldplay tur dunia. Salah satu negara yang dikunjungi ialah Swiss yakni di Kota Zurich pada Minggu, 2 Juli 2023.

Coldplay memberi kejutan dengan penampil di konsernya. Chris Martin, vokalis Coldplay bahkan bercanda penampil yang dihadirkan ialah anggota original dari Coldplay.

“Tahun 1996, kami punya 5 member. Memberi kelima itu bermain perkusi. Dia bersama kami selama 3 bulan dan kemudian dia berhenti, dia berkata saya ingin berhenti dan ingin jadi pemain tenis terbaik di dunia. Malam ini dia bersama kita, original band dari member kami, Roger Federer!” kata Chris menyambut Roger naik panggung di konser Coldplay yang diunggah di akun Instagram resmi Coldplay @coldplay.

Roger Federer pun mendapat sambutan meriah dari penonton yang hadir di konser Zurich itu. Roger bernyanyi lagi “Don’t Panic” bersama member Coldplay lainnya sambil membawa alat musik perkusi, shaker. Di salah satu momen, Chris bahkan membiarkan Roger bermain shaker secara solo sambil memakai headphone.

Baca Juga : Satu Keluarga di Malang Jadi Pelaku Penipuan Pembelian Tiket Konser Coldplay

Chris juga mengimprovisasi line untuk outro lagi itu sambil bernyanyi “karena ya semua orang disini harus bersandar pada Roger”. Roger ikut mengunggah foto dirinya bermain dadakan bersama Coldplay di Instagramnya.

Menurut Roger, hal ini ialah “petualangan seumur hidup” untuknya, ia menandai lokasi di unggahannya sebagai “a sky full of stars” yang merupakan salah satu lagu milik Coldplay. Momen Roger Federer tampil bersama Coldplay ini mendapat sambutan positif dari fans seluruh dunia.

“Favorit band dan favorit tenis = perfect” komentar @fea**. “Saya suka bagaimana inklusivitas band ini yang menghadirkan non musisi di panggung dan punya waktu baik bersama. Betapa ini momen yang spesial, terima kasih” komentar @chr**.

“Terima kasih telah membawa Roger Federer ke panggung, fans lebih bersemangat melihat aksi ini, ini kejutan yang besar” kata @lost**.

Coldplay juga akan lakukan konser di Asia Tenggara pada kuartal terakhir tahun 2023 ini termasuk ke Indonesia. Di Indonesia, konser dijadwalkan pada pertengahan November 2023, bersamaan dengan ajang Piala Dunia U-17 2023. Konser Coldplay di Asia Tenggara yang terlama ialah di Singapura yakni selama 6 hari.

Baca Juga : Chris Martin Sudah Dengar Desakan Konser Coldplay Dibatalin