Tampil Perdana di Depan Publik, Putri Delina Minta Maaf Karena Gugup

Setelah menjadi sorotan publik karena perseteruannya dengan Nathalie Holscher, Putri Delina kembali tampil secara perdana dan ia juga minta maaf karena gugup.

Tampil Perdana di Depan Publik, Putri Delina Minta Maaf Karena Gugup
Putri Delina minta maaf karena gugup usai tampil perdana di depan publik. Gambar : Instagram.com/@putridelinaa

BaperaNews - Setelah menjadi sorotan publik lantaran perseteruannya dengan Nathalie Holscher belakangan ini, Putri Delina kembali tampil secara perdana. Ia ikut meramaikan gelaran Kata Cinta Intimate Concert yang disiarkan secara langsung dari kanal YouTube Sule Production, pada Minggu (7/8).

Putri Delina membuka penampilannya dengan lagu Takkan Ku Biarkan yang terinspirasi dari pengalaman hidupnya. Lagu ini mengangkat kisah seorang perempuan yang mempertahankan cintanya meskipun merasa sakit hati.

“Mungkin di sini ada yang, hampir semua perempuan ngalamin kali ya, mempertahankan cinta, sudah terlalu sakit, tapi nggak bisa lepas,” tutur Putri Delina.

Perempuan yang akrab dipanggil Putdel ini melanjutkan aksi panggungnya dengan lagu Menahan Rasa Sakit. Dari lagu tersebut, Putdel ingin menggambarkan hancurnya perasaan seseorang yang tidak bisa bersama dengan sosok yang dicintainya.

“Mungkin kalian pernah rasain ya, lagi dekat sama seseorang, walaupun nggak ada hubungan, nggak ada status, tapi dia sama yang lain,” ucap Putri Delina.

Lalu penampilan dari putri sulung Sule ini berlanjut ke lagu Buktikan. Putri Delina mempersembahkan karya itu untuk para lelaki yang sudah berhasil membuktikan cintanya kepada pasangan.

Baca Juga : Curhat Nathalie Yang Jadi Tulang Punggung Keluarga Sejak Usia 20 Tahun

“Laki-laki itu selalu sudah berusaha memperjuangkan dan membuktikan untuk kita. Putri selalu menghargai laki-laki di luar sana yang sudah membuktikan ke pasangannya untuk apa pun itu,” ujar adik Rizky Febian.

Lagu Buktikan menjadi lagu terakhir dalam acara malam tersebut. Sebelum turun panggung, Putri Delina minta maaf karena gugup setelah sekian lama tidak menghadapi penonton secara langsung.

“Aku minta maaf agak sedikit nervous. Ini baru pertama kalinya lagi,” tuturnya sembari tertawa kecil.

Penampilan perdana dari Putri Delina tersebut mendapat sorotan dari warganet yang menyaksikan konser. Mereka menganggap aksi Putri Delina kurang maksimal karena terbawa suasana.

“Putri kayak lagi sedih ya, terbawa suasana lagunya jadi suaranya kurang maksimal,” ujar warganet.

Diketahui sebelumnya, perseteruan antara Nathalie Holscher dengan Putri Delina pada belakangan ini memang menjadi sorotan netizen. Banyak netizen yang menuding retaknya rumah tangga Nathalie dengan Sule karena ulah Putri Delina. Berbagai sosial media Putri Delina pun dibanjiri dengan komentar pedas dari netizen.