Ngamuk Di Depan Umum Hingga Samakan Fans Dengan Zombie, Jeje Slebew Minta Maaf

Jeje Slebew akhirnya minta maaf usai video yang dirinya sedang ngamuk di depan umum hingga samakan fans dengan zombie viral di media sosial.

Ngamuk Di Depan Umum Hingga Samakan Fans Dengan Zombie, Jeje Slebew Minta Maaf
Jeje Slebew akhirnya minta maaf usai video yang dirinya sedang ngamuk di depan umum hingga samakan fans dengan zombie viral di media sosial. Gambar : Instagram.com/@jejelincess_

BaperaNews - Salah satu ‘seleb’ Citayam Fashion Week, Jeje Slebew menjadi sorotan usai beberapa video yang memperlihatkan dirinya sedang ngamuk saat berada di kerumunan orang-orang yang meminta foto, viral di media sosial.

Dalam sejumlah video yang beredar, tampak Jeje kesulitan untuk berjalan karena terhalang oleh kerumunan masyarakat yang ingin mengabadikan dirinya. Selain itu, Jeje yang mengenakan kaus berwarna hitam juga terlihat kesulitan berjalan karena dikawal oleh banyak pria yang tampaknya juga bagian dari geng Citayam Fashion Week.

“Nanti foto, tapi minggir dulu!,” teriak Jeje dalam kerumunan banyak orang.

Selain itu, terdapat video lainnya yang memperlihatkan Jeje sedang berada di atas gedung yang berlokasi di Sudirman, Jakarta Selatan. Jeje memperlihatkan situasi di bawah gedung dan menyebut manusia yang berada disana sebagai ‘zombie’ juga sempat menjadi sorotan netizen.

"Jadi sekarang itu banyak banget zombie di bawah, kalo kalian mau lihat, omg, Jeje dikeroyok, takut banget" ujar Jeje.

“Gila, ada kali itu ribuan ya, jutaan malah,” sambungnya.

Baca Juga : Minta Maaf, Terungkap Alasan Baim Wong Lepas Citayam Fashion Week

Video tersebut pun viral hingga banyak dikomentari oleh para netizen karena emosinya yang meledak tersebut. Sebagian netizen menilai seharusnya Jeje bisa bersikap lebih baik dalam menanggapi orang-orang yang ingin mengabadikan dirinya.

Dan tidak sedikit netizen yang menghubungkan tindakan Jeje Slebew yang sedang ngamuk tersebut merupakan gejala dari star syndrome karena dirinya yang memiliki kepopuleran mendadak setelah kemunculan Citayam Fashion Week belakangan ini.

“Kena star syndrome,” tulis netizen

“Ga sopan ngatain orang zombie, lo siapa tanpa netizen woi,” sahut netizen lainnya.

Menyadari dirinya salah dalam bersikap, Artis tongkrongan Sudirman itu akhirnya meminta maaf dan menjelaskan mengapa sikapnya bisa seperti itu.

“Jeje cuma mau minta maaf kalo sampe detik ini Jeje masih ada kesalahan.. karna Jeje juga manusia, sama seperti kalian,, Jeje masih banyak salah dan dosa. namun Jeje ingin merubah itu semua menjadi Jeje yang lebih baik lagi, jadi tolong maafin perilaku Jeje yang lalu yang mungkin mengganggu karir Jeje yang sekarang dan juga masih banyak lagi kesalahan Jeje yang lain,” tulis Jeje

“Jeje minta maaf sebesar"nya, tapi doain yaa semoga Jeje bisa jadi pribadi yang lebih baik untuk kedepannya.. karne Jeje mau ngerubah nasib Jeje dan juga mau ngubah pola pikir mindset Jeje yang lalu biarlah di buang dan buka lembaran yang baru,” sambungnya.