Sudah Keluar Dari RSJ, Medina Zein Disebut Belum Sembuh Sepenuhnya

Medina Zein dikabarkan telah pulang dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ). Meskipun sudah dibolehkan pulang, kondisi terkini dari Medina Zein belum bisa dikatakan sembuh.

Sudah Keluar Dari RSJ, Medina Zein Disebut Belum Sembuh Sepenuhnya
Sudah Keluar Dari RSJ, Medina Zein Disebut Belum Sembuh Sepenuhnya. Gambar : Instagram.com/@medinazein

BaperaNews - Selebgram Medina Zein dikabarkan telah pulang dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ). Meskipun sudah dibolehkan pulang kondisi terkini dari Medina Zein belum bisa dikatakan sembuh. Sebelumnya, Medina Zein sempat mendapatkan perawatan intensif di RSJ Bandung, Jawa Barat. Pengusaha sekaligus selebgram ini dirawat di RSJ lantaran diduga mengidap penyakit Bipolar.

Kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution menjelaskan bahwa kondisi terkini dari kliennya usai keluar dari RSJ. Ia menyebut bahwa kondisi Medina saat ini belum benar-benar sembuh total. Medina masih harus melakukan kontrol setiap dua minggu sekali.

"Dia program healing, sekali dua minggu dia wajib melakukan kontrol," ujar Razman Arif Nasution.

“Cuma masalahnya belum sembuh total ya, Medina itu masih sakit, saya pun baru bertemu dia dan masih labil,” imbuhnya.

Disinggung terkait kasus penipuan yang diduga dilakukan oleh Medina Zein, Razman menyampaikan bahwa kliennya siap memberikan klarifikasi jika kondisinya sudah dinyatakan sembuh sepenuhnya.

“Saya dari kemarin bilang kalau udah sehat datang aja,” ujar Razman Arif Nasution.

Baca Juga : Tiara Marleen Resmi Menjadi Tersangka Dalam Kasus Pencemaran Nama Baik Mendiang Vanessa Angel

“Kenapa harus ragu-ragu? Nggak ada masalah kok, siap dia,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Razman juga menjelaskan bahwa keluarga Medina Zein sudah bersiap jika membahas soal hutang. Pihak keluarga pun disebut bersedia membayarkan semua hutang Medina, jika memang ada laporan.

"Medi dan keluarganya untuk bisa survive membayar kalau ada utang piutang, kalau ada laporan, Medi makin membaik iya, Medi mulai siap iya, tunggu liat tanggal mainnya," tegasnya.

"Insya Allah dalam waktu dekat ini, sesuai dengan komitmen keluarganya ke saya. Mungkin ada pembayaran-pembayaran, yang penting membaik-membaik," tutup Razman Arif Nasution.

Diketahui sebelumnya, Medina Zein sempat tersandung kasus dugaan penipuan kepada beberapa selebritis. Diantaranya ialah dengan Uya Kuya dan Denise Chariesta.

Medina Zein dilaporkan atas tuduhan penipuan melalui media elektronik dan/atau penipuan dan/atau penggelapan dan/atau TPPU Pasal 28 ayat (1) juncto Pasal 45A ayat (1) UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dan/atau Pasal 378 KUHP dan/atau Pasal 372 KUHP dan/atau Pasal 3, 4, 5 UU Nomor 8 Tahun 2010 tentang TPPU.