Berangkat Umroh Saat Ramadhan, Dinar Candy Panjatkan Doa Minta Jodoh

Momen bulan Ramdhan digunakan Dinar Candy bersama keluarganya untuk melaksanakan ibadah Umroh di bulan Ramadhan dan ungkap dirinya akan panjatkan doa untuk segera mendapatkan jodoh!

Berangkat Umroh Saat Ramadhan, Dinar Candy Panjatkan Doa Minta Jodoh
Dinar Candy Dan Sang Ayah, Acep Ginayah Sobiri. Gambar: Kumparan/ Dok. Maria Gabrielle Putrinda

BaperaNews - Bulan suci Ramadhan menjadi sebuah momentum bagi umat muslim di seluruh dunia untuk berlomba-lomba mencari pahala dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi pada bulan suci ini. Momen ini pun digunakan oleh Dinar Candy bersama dengan kedua orang tua dan satu orang adiknya untuk melaksanakan ibadah Umroh di bulan Ramadhan.

Dinar Candy beserta rombongan berangkat pada hari pertama bulan Ramadhan. Dinar Candy dan keluarga menjalani puasa di bulan Ramadhan sembari melaksanakan ibadah Umroh di Mekkah selama dua minggu. Wanita yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) ini ingin menghabiskan waktu di bulan sucinya untuk berdoa bersama dengan keluarga.

“Aku mau berangkat ke Mekkah buat Umroh dan berencana untuk berpuasa di sana. Sama bapak, mama, sama adik aku berempat,” ujar Dinar.

“Untuk persiapan puasa di sana selama 2 minggu itu bulan puasa ini ingin benar-benar full ibadahnya bersama kedua orang tua, mau berdoa terus di sana,” lanjutnya.

Dinar Candy pun sempat mengungkapkan terkait doa yang ingin ia panjatkan saat nanti melaksanakan ibadah Umroh . Doa Dinar Candy yang paling utama adalah minta untuk dimudahkan rezeki untuk sang ayah.

Baca juga: Tiba Di Indonesia, Miyabi Mengunjungi Panti Asuhan Untuk Berbagi Bersama

Doa khususnya ingin dimudahkan rezekinya untuk bapak,” tutur Dinar.

Selain itu, ia juga berdoa untuk kehidupan asmaranya agar segera mendapat kemudahan dalam menemukan jodoh yang tepat untuk dirinya. Dinar Candy berharap bisa bertemu dengan jodoh dan menikah sebelum usianya mengijak 30 tahun.

“Pokoknya doanya digampangkan jodoh, digampangkan milik rezekinya biar bisa berbagi, paling utama jodoh, umur 30 harus sudah nikah." ujar Dinar Candy

Dinar Candy mengungkapkan bahwa dirinya ingin segera menikah. Meski tak menyebutkan siapa sosok calon saminya, namun doa dan harapan Dinar Candy itu tertuju pada Ridho illahi. Pasalnya, Dinar Candy dikabarkan baru saja balikan atau CLBK dengan Ridho illahi.

“Karena kan cewek kalau buat punya anak jangan terlalu tua. Makanya aku lagi kejar target sebelum umur 30 sudah dapat jodoh,” jelas Dinar Candy.

Demi bisa fokus dalam menjalani ibadah umroh saat bulan Ramadhan, Dinar Candy pun menolak sejumlah tawaran untuk mengisi program sahur. Terakhir ia juga meminta doa kepada netizen agar ibadahnya dilancarkan.

"Doain aku ya, di sana ibadahnya lancar, buat kalian juga ibadahnya lancar terus kita saling mendoakan. Semoga di bulan Ramadhan ini kita diberikan kesehatan dan bisa beribadah fokus," tutup Dinar Candy.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Pamit Dari Instagram Selama Bulan Puasa Ramadhan