DPD BAPERA Aceh Salurkan Bantuan 3.500 Batu Bata Kepada Korban Kebakaran di Lueng Bata

Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Aceh telah menyalurkan bantuan berupa 3.500 biji batu bata kepada korban kebakaran di Lueng Bata pada Selasa (28/22).

DPD BAPERA Aceh Salurkan Bantuan 3.500 Batu Bata Kepada Korban Kebakaran di Lueng Bata
DPD BAPERA Aceh Salurkan Bantuan 3.500 Batu Bata Kepada Korban Kebakaran di Lueng Bata. Gambar : Istimewa

Berita Bapera | Banda Aceh I Bapera News – Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Provinsi Aceh telah menyalurkan bantuan berupa 3.500 biji batu bata kepada korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di Lueng Bata. Penyaluran bantuan ini dilakukan pada Selasa (28/11).

Bantuan ini berasal dari Pengurus DPD BAPERA yang diperoleh dari sumbangan dan santunan dari anggota BAPERA Aceh. Ini merupakan bentuk nyata kepedulian dan simpati terhadap musibah yang menimpa masyarakat sebelumnya.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Ketua DPD BAPERA Aceh kepada para aparat desa Lueng Bata, T. Wira Bahagia (Sekretaris Desa), yang didampingi oleh Sekretaris Desa, Kepolisian Sektor, Tokoh Agama setempat, Imum Syiek Abon Lueng Bata, serta masyarakat Lueng Bata.

Ketua DPD BAPERA Aceh Zikrullah Ibna menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap peran serta aparat desa Lueng Bata. Dia berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi para korban. Selain itu, dia juga mengapresiasi peran aktif aparat desa dalam menginisiasi dan mengkoordinir posko bantuan sejak awal kejadian musibah.

“Saya sangat mengapresiasi peran aparat desa di bawah kepemimpinan Kepala Desa Kurniawan Putradian yang telah menginisiasi dan mengkoordinir posko bantuan sejak awal musibah hingga saat ini. Partisipasi aktif semua perangkat desa dalam penanganan musibah ini sungguh patut diacungi jempol,” ujarnya.

Sekretaris Desa Lueng Bata juga menyampaikan terima kasih atas bantuan ini. Dia berharap bantuan tersebut menjadi amal jariyah (amal yang terus memberi manfaat) dan semoga kemudahan rezeki selalu mengiringi.