Cara Beli Tiket Media Clash 2.0 di Istora Senayan yang Jadi Lapangan Pasir!

Media Clash 2.0 Beach Games akan digelar pada Minggu (19/2) di Istora Senayan, jakarta. Berikut harga tiket dan cara beli tiket Media Clash 2.0 Beach Games.

Cara Beli Tiket Media Clash 2.0 di Istora Senayan yang Jadi Lapangan Pasir!
Cara beli tiket Media Clash 2.0 Beach Games. Gambar : Instagram/@mediaclashkuy

BaperaNews - Media Clash 2.0 Beach Games akan dimulai akhir pekan ini di Istora Senayan pada Minggu, 19 Februari 2023, pukul 12.00 WIB - 18.00 WIB. 

Dalam rangka meriahkan acara tersebut, Kuy Media Group dan AHHA Entertainment mengubah Istona Senayan menjadi lapangan pasir dengan mendatangkan 20 truk pasir agar suasana pantai semakin terasa nyata.

Sean Gelael mewakili KUY Media Group memberikan konfirmasi hal tersebut saat jumpa pers Media Clash 2.0 di Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/2).

"Kami ingin bawa beach games di Jakarta, kalau di Ancol jauh, jadi kita bawa ke Istora. Kami ingin ukir sejarah, kita pantaikan Istora Senayan kami bawa 270 ton pasir ke Istora," kata Sean Gelael.

Baca Juga : Jadwal Mini Turnamen Timnas Indonesia U-20 Jelang Piala Asia 2023

Media Clash 2.0 Beach Games di Istora Senayan merupakan pertandingan olahraga antar selebriti yang diadakan oleh Gading Marten melalui KUY Media Group.

Pada pertandingan Media Clash 2.0 Beach Games akan ada tiga cabang olahraga yang akan diselenggarakan, yakni voli pantai dan sepak bola pantai serta tak melupakan olahraga tradisional Indonesia yang kembali dihadirkan, bentengan, dalam balutan tema Beach Games.

Tak hanya menyaksikan para selebriti di sportainment, penonton juga akan disuguhi live music yang dimeriahkan oleh JKT 48 dan The Changcuters. Untuk kamu yang ingin menonton langsung simak yuk cara beli tiket Media Clash 2.0 Beach Games dan harga tiket Media Clash 2.0 Beach Games yang Tim Redaksi Bapera News rangkum untuk kamu.

Cara Beli Tiket Media Clash 2.0 Beach Games 

Nah, buat kamu yang tertarik menonton Media Clash 2.0, kamu bisa beli tiket Media Clash 2.0 dapat dibeli di Loket.com atau Klik Disini.

Harga Tiket Media Clash 2.0 Beach Games 2023

  • Beach Front seharga Rp 350 ribu
  • VIP seharga Rp 150 ribu
  • Reguler seharga Rp 100 ribu.

Baca Juga : Daftar Negara yang Lolos Piala Dunia U-20 2023