Top 3 Sports, Marc Marquez Puji Jokowi, Juventus Hancur di Liga Champions

Top 3 Sports, Marc Marquez yang beri pujian untuk Presiden Jokowi, keseruan pertandingan tim Indonesia di All England, hingga Juventus yang tersingkir dari Liga Champion!

Top 3 Sports, Marc Marquez Puji Jokowi, Juventus Hancur di Liga Champions
Marc Marquez Bersama Presiden Jokowi. Gambar: Instagram.com/@marcmarquez93

BaperaNews - Berita Pilihan dari dunia olahraga yang paling menarik dalam 24 jam terakhir kami sampaikan untuk Anda, mulai dari Marc Marquez yang memberi pujian pada Presiden Jokowi, keseruan tim Indonesia di All England, hingga Juventus yang tersingkir dari Liga Champion.

Berikut 3 berita olahrga yang paling menarik dalam 24 jam terakhir : 

  1.        Marc Marquez Puji Presiden Jokowi

Marc Marquez menyebut Presiden Jokowi sebagai Presiden yang penting karena cintanya pada dunia balap motor, “Saya sangat senang bisa bertemu Pak Presiden Jokowi, beliau sangat rama dan impresif, juga menyukai sepeda motor, dia menunjukkan motor beliau yang spesial dan membuat dunia MotoGP semakin besar” ujarnya setelah melakukan parade.

  1.       Serba Serbi Indonesia di All England 2022

-          Atap Bocor ketika Kevin/Marcus Bertanding

Hari Rabu 16 Maret 2022 Kevin/Marcus melawan Lucas/Ronan, tim Indonesia tampil apik sejak pertandingan pertama dan menang 21-12, namun ketika di pertandingan kedua, atap bocor, akibatnya pertandingan harus terhenti sementara. “Kami sudah bermain lumayan sejak awal pertandingan, tapi kami merasa tidak nyaman karena harus pindah lapangan, tadi menunggu lama dan udara dingin” ujar Marcus. Namun akhirnya Kevin/Marcus tetap bisa bermain baik dan kembali menang di gim kedua dengan skor 21-18.

Baca Juga: Daftar Lengkap Negara Yang Sudah Lolos Ke Piala Dunia 2022 Qatar

-          Rinov/Pitha Kalah

Rinov/Pitha tidak masuk babak 16 besar All England 2022 karena kalah dari Marcus/Lauren pada pertandingan hari Kamis 17 Maret 2022 dini hari dengan skor 17-21 dan 19-21.

-          Anthony Ginting dan Jonathan Christie Lolos 16 Besar

Anthony masuk babak 16 besar All England 2022 setelah berhasil mengalahkan Parupalli Kashyap dengan skor 21-11 dan 21-18 hari Kamis dini hari 17 Maret 2022. Ia nampak tidak menemukan kesulitan berarti ketika bertanding, ia bisa bermain dengan baik dan menguasai lapangan.

Sementara itu Jonathan juga masuk babak 16 besar setelah berhasil mengalahkan lawannya dari Prancis Brice Leverdez dengan rubber game 21-9, 16-21, 21-17. Tak banyak kesalahan dilakukan Jonathan, ia bermain dengan percaya diri dan mampu membaca perlawanan Brice.

-          Gregoria Tersingkir

Gregoria gagal masuk babak lanjutan setelah kalah dari An Seyoung 16-21 dan 4-21 pada pertandingan Kamis dini hari 17 Maret 2022. An Seyoung memberi banyak tekanan dan memaksa Gregoria harus puas dengan kekalahan di dua gim sekaligus.

  1.       Juventus Tersingkir dari Liga Champions

Juventus secara mengejutkan tersingkir dari Liga Champions setelah kalah telak 0-3 dari Bianconeri sehingga tumbang agregat 1-4 pada hari Kamis 17 Maret 2022. Kekalahan ini pastinya membuat Italia tidak punya wakil di perempat final Liga Champions musim ini.

Baca Juga : Persiapan Marc Marquez dan Alex Marquez Menjelang MotoGP Mandalika