Persiapan Marc Marquez dan Alex Marquez Menjelang MotoGP Mandalika

Kakak dan adik pembalap MotoGP yakni Marc Marquez dan Alex Marquez menjalani persiapan jelang MotoGP yang akan diadakan di Sirkuit Mandalika!

Persiapan Marc Marquez dan Alex Marquez Menjelang MotoGP Mandalika
Marc Marquez dan Alex Marquez. Gambar: Instagram.com/@marcmarquez93

BaperaNews - Dua pembalap MotoGP yang juga kakak dan adik, Marc Marquez dan Alex Marquez menjalani persiapan untuk bertanding bersama jelang ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika dilaksanakan, mereka mengungkap salah satu persiapannya ialah dengan bersauna bersama.

Di akun Instagram pribadinya, Alex Marquez membagikan moment bersama sang kakak, di sebuah ruangan khusus sauna di Kota Madrid. “Waktunya sauna, Indonesia, kami datang” tulisnya. Tubuh Marc Marquez  dan Alex pun terlihat berkeringat ketika bersauna, namun tubuh Alex Marquez terlihat lebih memerah daripada kakaknya.

Sauna mereka lakukan untuk menyesuaikan kondisi lintasan, yang juga dikenal untuk meningkatkan kekebalan dan kebugaran tubuh, sebab efek panas dari uap dipercaya bisa memberi rasa rileks bagi tubuh penggunanya.

Sebelum MotoGP dilaksanakan, Alex Marquez dan Marc Marquez  juga dijadwalkan akan mengikuti parade bersama Presiden Jokowi di Jakarta hari Rabu mendatang, 16 Maret 2022, parade akan dipimpin oleh Jokowi, dimulai dan diakhiri di Istana Merdeka.

Dalam ajang balapan di MotoGP Qatar, Alex Marquez tidak berhasil menyelesaikan balapan karena terjatuh di lap 18 sementara Marc Marquez berhasil di posisi ketiga dan melewati garis finish pada posisi kelima, mereka menyebut akan melakukan dan memberikan lebih baik lagi di MotoGP Mandalika.

Baca Juga: MotoGP Mandalika Semakin Dekat, Ini Harga Tiketnya!

Mereka sebelumnya juga sudah menjajal Sirkuit Mandalika ketika menjalankan tes pramusim, ketika itu banyak keluhan dari aspalnya, namun sekarang aspal sudah diperbaiki dan mereka yakin kondisinya akan lebih aman dan baik lagi.

Sementara itu, tim VR46 Valentino Rossi juga menyebut tak sabar kembali ke Sirkuit Mandalika, tim yang diwakili oleh Luca Marini dan Marco Bezzecchi tersebut menyukai pemandangan alam yang ada di sekitar Sirkuit Mandalika. “Tidak sabar untuk bersaing di surge lagi” ujar akun resmi Instagram VR46 yang disertai tagar #IndonesianGP. Ia juga menambahkan pesan dalam bahasa Indonesia,”Kita tidak menyangka kurang seminggu lagi kita akan melakukan balapan di Indonesia!”.

Sirkuit Mandalika memang diakui berbeda dari Sirkuit lain yang ada di dunia, berada di Mandalika tidak sekedar balapan saja, namun juga seperti liburan dimana banyak pemandangan memukau di sekitarnya mulai dari pantai hingga bukit, bisa dinikmati dengan udara sejuk, berbeda dengan Sirkuit lain yang panas cuacanya.

MotoGP Bisa Anda saksikan secara live di Trans7 untuk Anda yang tidak bisa menyaksikan langsung di Lombok, NTB.

Baca Juga : Tim Indonesia Untuk All England Telah Tiba Di Inggris, Langsung Dapat Sambutan Istimewa