Hasil Pertandingan Tiba Tiba Tenis: Raffi Ahmad Kalahkan Desta

Pertandingan tenis antar artis selesai digelar, Raffi Ahmad keluar jadi juara usai taklukan Desta. Simak secara lengkap Hasil Pertandingan Tiba Tiba tenis!

Hasil Pertandingan Tiba Tiba Tenis: Raffi Ahmad Kalahkan Desta
Hasil pertandingan Tiba Tiba Tenis dimenangkan oleh Raffi Ahmad. Gambar : Instagram/@raffinagita1717

BaperaNews - Pertandingan tenis antar artis di acara Tiba Tiba Tenis baru saja selesai digelar pada Sabtu Malam (12/11) di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Pertandingan tersebut dihadiri penonton dan dapat disaksikan secara langsung lewat Akun YouTube Vindes.

Dalam acara Tiba Tiba Tenis, terdapat 2 pertandingan seru yakni laga tunggal antara Desta Mahendra Vs Raffi Ahmad dan ganda campuran yang mempertemukan Gading Marten dan Wulan Guritno Vs Dion Wiyoko dan Enzy Storia. Berikut hasil pertandingan Tiba Tiba Tenis!

Hasil Pertandingan Tiba Tiba Tenis

Raffi Ahmad sukses meraih kemenangan dalam laga tunggal usai mengalahkan Desta dengan skor 6-2 dan 6-3 dalam waktu 1 jam 10 menit, laga tersebut berjalan sengit karena keduanya saling mengejar skor satu sama lain.

Meski fun match, namun Raffi Ahmad dan Desta terlihat bermain dengan mode serius. Usai laga, Raffi Ahmad berkeliling lapangan merayakan kemenangan lalu menghampiri dan memeluk langsung Nagita Slavina. Sedangkan Desta langsung menghampiri anak-anaknya yang tampak bersedih usai laga.

Laga Ganda Campuran yang mempertemukan Gading Marten/Wulan Guritno vs Dion Wiyoko/Enzy Storia dimenangkan oleh pasangan Dion/Enzy dengan skor 6-2 dan 6-2. Laga Tiba Tiba Tenis ini dipenuhi teriakan penonton yang memberikan dukungan kepada masing-masing pasangan.

Baca Juga : Kemenpora Belum Bisa Pastikan Kapan Liga 1 Diizinkan Lanjut

Vincent Rompies menjadi Host Tiba Tiba Tenis dan menambah keseruan berkat candaanya, sementara mantan atlet tenis Indonesia Yayuk Basuki menjadi komentator dipertandingan ini bersama dengan Soleh Solihun dan Nagita Slavina.

Pergelaran Tiba Tiba Tenis diharapkan dapat memperkenalkan olahraga tenis di Indonesia, apalagi ajang ini sukses membuat penjualan tiket ludes terjual dalam beberapa menit. Vindes Sport berhasil membangkitkan kembali gairah tenis di tanah air.

Acara Tiba Tiba Tenis juga dihadiri sederet artis ternama seperti Marsel Widianto, Gisel Anastasia, Ananda Omesh, Rezky Aditya, Chicco Jericko dan berbagai artis lainnya.

Sebelumnya, Vindes Sport juga telah menggelar ajang "Tepok Bulu 2022" beberapa waktu lalu, dalam laga itu diikuti oleh Raisa, Anya Geraldine, Hesti Purwadinata, Erika Carlina hingga Vincent Rompies.

Baca Juga : Tetap Digelar Di GBK, Ini Harga Tiket Konser BLACKPINK BORN PINK: WORLD TOUR