Cantik Banget! Begini Penampakan Mobil Dari Tim Alpine Untuk F1 2022 Mendatang

Tim Alpine baru saja memperlihatkan ke publik sebuah mobil A522 dengan livery cantik dari warna biru dan pink yang siap untuk mengaspal di lintasan F1 2022 mendatang!

Cantik Banget! Begini Penampakan Mobil Dari Tim Alpine Untuk F1 2022 Mendatang
Penampakan Mobil Tim Alpine Untuk F1 2022. Gambar: Dok. F1

BaperaNews - Tim Alpine baru saja menunjukkan kepada publik sebuah mobil baru sebagai senjata untuk Formula 1 2022, Mobil A522 dengan livery cantik dari warna biru dan pink siap untuk mengaspal di lintasan. Mobil tersebut secara resmi dirilis di pertunjukan secara langsung di Paris hari Selasa 22 Februari 2022, mobil itu pun diklaim bisa memperkuat tim karena dalam pembuatannya melibatkan teknisi terbaik.

Corak warna di mobil Tim Alpine punya banyak banyak makna, kedatangan sponsor utama dari BWT menjadikan A522 didominasi warna biru, ditambah semburat warna pink di sayap depan, sayap belakang, dan sidepod.

Alpine optimis di F1 2022, pasalnya, selain dilakukan perubahan livery, Tim Alpine juga merombak manajemen skuad, hal ini dilakukan karena upaya Laurent Rossi selaku CEO ingin membuat hasil gemilang sepanjang mengarungi laga kejuaraan dunia musim ini.

Baca Juga: Bendera Merah Putih Akhirnya Berkibar Usai Indonesia Juara BATC 2022!

Otmar dibajak dari Aston untuk bisa menduduki tim Principal, Bruno yang merupakan mantan petinggi FIA, dibajak pula untuk membantu memimpin di divisi mesin Renault Viry Chatillon. “Kami punya rencana dan visi jelas di Tim Alpine dan kami punya sejumlah orang terbaik di bisnis ini untuk bisa mendorong dan membantu ambisi kami terwujud” ujar Rossi di laman resmi F1 Selasa 22 Februari 2022.

Pembalap yang akan mengendarainya, Alonso Fernandi begitu senang dengan rilisan A522 terbaru tersebut yang nampak cantik dengan warna biru pink yang memukau, hal senada juga disampaikan Alonso, ia percaya Tim Alpine bisa berbuat banyak di gelaran F1 2022 yang akan digelar sebentar lagi.

“Mobil ini nampak begitu fantastis dengan aturan baru dan saya juga suka livery baru, kami punya mesin baru dan kami juga yakin punya perkembangan yang baik untuk mobil bergenerasi baru ini” ujarnya.

Sementara itu beberapa waktu lalu Indonesia kedatangan tim panitia yang punya peran penting dalam Formula 1, yang membicarakan adanya kemungkinan F1 akan dilaksanakan di Sirkuit Mandalika, namun terkait hal ini masih simpang siur, dalam berbagai berita hanya diinformasikan pertemuan pembahasannya, belum ada kejelasan apakah memang F1 kan dilaksanakan di Sirkuit Mandalika, jika Indonesia terpilih sebagai tuan rumah, tentu akan menjadi sejarah dan kebanggaan baru untuk tanah air.

Baca Juga: Museum of the Future Dubai Resmi Di Buka Pada Hari Ini, Tampilkan Keindahan Bangunan Dan Canggihnya Teknologi