Top 3 Sports, PSSI Ganti Nama Rans, Legenda MotoGP

Berita olahraga paling populer hari ini datang dari PSSI umumkan ganti nama Menjadi Rans, lalu kabar kedatangan Shayne Pattynama ke Indonesia, hingga Mario Aji mendapatkan Pujian dari Legenda MotoGP.

Top 3 Sports, PSSI Ganti Nama Rans, Legenda MotoGP
Top 3 Sports hari ini datang dari Top 3 Sports, PSSI Ganti Nama Rans, Lagenda MotoGP. Gambar : Gambar : Instagram/@pssi

BaperaNews - PSSI meresmikan perubahan nama 22 klub sepakbola Indonesia termasuk Rans Cilegon FC. Berita tersebut jadi salah satu sorotan berita olahraga dalam 24 jam terakhir yang Baperanews.com rangkum untuk Anda.

Selanjutnya juga ada kabar kedatangan Shayne Pattynama ke Indonesia yang jadi bagian dari pemain naturalisasi timnas Indonesia dan kabar dari pembalap Mario Aji mendapatkan pujian dari legenda MotoGP Hiroshi Aoyama setelah berhasil cetak sejarah di Moto3.

Berikut Top 3 Sport Terpopuler Hari Ini 31 Mei 2022:

  1.       PSSI ganti nama klub di Kongres

Kongres biasa PSSI 2022 di Bandung Jawa Barat pada hari Senin 30 Mei 2022 meresmikan perubahan 22 nama klub sepakbola, diantaranya Tira Persikabo, Rans Cilegon FC, PSG Pati, dan Martapura Dewa united.

Empat klub Liga 1 yang telah mengubah namanya tersebut ialah :

  • Martapura Dewa United menjadi Dewa United FC
  • Borneo FC menjadi Borneo FC Samarinda
  • Tira Persikabo menjadi Persikabo 1973
  • Rans Cilegon FC menjadi Rans Nusantara FC
  1.       Syahne Pattynama tiba di Indonesia

Pemain keturunan Belanda Indonesia yang sebelumnya memperkuat tim Norwegia Viking FK sudah tiba di Jakarta pada hari Senin 30 Mei 2022, bernama Shayne Pattynama.

Shayne Pattynama akan mengajukan perpindahan status kewarganegaraan menjadi WNI. Shayne Pattynama mengikuti jejak Jordi Amat dan Sandy Walsh yang juga sudah gabung dengan timnas Indonesia dan latihan bersama.

Baca Juga : Nottingham Forest Kembali Ke Kasta Teratas Liga Inggris Setelah Absen 23 Tahun

  1.       Mario Aji dipuji legenda MotoGP

Mario Aji mendapat pujian dari Hiroshi Aoyama, Manajer tim Honda Asia yang juga legenda MotoGP, setelah Mario Aji berhasil finish di posisi 13 Moto3 Italia 2022 dan membuat sejarah baru untuk Indonesia.

Kesuksesan Mario Aji finish di posisi 13 membuat pembalap muda berusia 18 tahun tersebut mencetak sejarah sebagai pembalap Indonesia dengan finish tertinggi pada ajang balap motor Grand prix.

“Sebuah balapan yang panjang untuk kami, Mario Aji sudah berjuang keras untuk mendapatkan poin, akhirnya dia finish di posisi 13, kita bisa lihat evolusi pembalap dan kami senang dengan hal itu, minggu depan kami akan pergi ke Barcelona dan kami tidak sabar untuk jalani latihan di Catalunya” ujar Aoyama sang Legenda MotoGP