Bupati Labusel Beri Pesan Untuk 263 Jamaah Haji dan Petugas Haji Daerah

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin memberikan tepung tawar atau upah upah untuk 263 orang jamaah haji termasuk di dalamnya 3 orang petugas haji daerah. 

Bupati Labusel Beri Pesan Untuk 263 Jamaah Haji dan Petugas Haji Daerah
Bupati Labusel Beri Pesan Untuk 263 Jamaah Haji. Gambar : Istimewa
Bupati Labusel Beri Pesan Untuk 263 Jamaah Haji dan Petugas Haji Daerah
Bupati Labusel Beri Pesan Untuk 263 Jamaah Haji dan Petugas Haji Daerah

Labusel, BaperaNews - Kesempatan untuk menunaikan ibadah haji merupakan karunia dari Tuhan yang Maha Esa, karena banyaknya jamaah yang ingin menunaikan ibadah haji dan sudah siap akan tetapi kuota dari penyelenggara haji tidak cukup. 

Hal tersebut dikatakan Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin saat memberikan kata sambutan pada acara bimbingan haji sekaligus tepung tawar atau upah upah jamaah haji Kabupaten Labuhanbatu Selatan di gedung SBBK, senin (5/6/23). 

Lebih lanjut, sebagaimana informasi yang diberikan oleh kepala kantor Kementerian Agama bahwa tahun ini jamaah haji Kabupaten Labuhanbatu Selatan sebanyak 263 orang jamaah termasuk di dalamnya 3 orang petugas haji daerah. 

“Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan saya menyampaikan ucapan selamat kepada bapak/ibu para jamaah calon haji yang pada tahun ini telah diberikan rahmat, nikmat dan hidayah dari Allah SWT, sehingga tergolong orang orang yang mampu untuk menunaikan panggilan Allah SWT mengunjungi Baitullah,” ucap Bupati. 

Bupati H. Edimin berpesan kepada calon jamaah haji agar untuk menjaga kesehatan serta tingkatkan kesabaran dan niat secara tulus guna mendapatkan ridha Allah SWT. 

“Jaga kondisi fisik agar tetap sehat dan prima karena untuk mencapai kesempurnaan di dalam menjalankan segala aktivitas haji adalah dengan kondisi fisik yang sehat. Disiplin mengatur waktu sebaik-baiknya berupaya menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan, minum dan istirahat yang cukup,” pesan Bupati. 

Turut hadir, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Forkopimda, Sekretaris Daerah Heri Wahyudi Kakan, S.STP, M.AP, Kakan Kemenag, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, para Camat, Tokoh agama, tokoh Masyarakat, dan undangan lainya.

Penulis : Haryan Harahap.