Bayley, Sosok Anjing Nyata Karakter Snoopy

Baru-baru ini viral seekor anjing bernama Bayley mirip dengan kartun komik anjing bernama Snoopy.

Bayley, Sosok Anjing Nyata Karakter Snoopy
Sosok anjing nyata karakter Snoopy. Gambar : Instagram.com/@bayley.sheepadoodle

BaperaNews - Penyuka komik dan animasi tentu tidak asing dengan karakter anjing bernama Snoopy, anjing Beagle warna putih yang dijuluki The Peanut Gang. Baru-baru ini viral seekor anjing bernama Bayley mirip dengan Snoopy

Kemiripan wajah anjing tersebut diunggah oleh seorang warganet di akun Instagram. “Perkenalkan ini sosok Bayley, sheepadoodle, replika dari kartun Snoopy” tulisnya sambil mengunggah foto anjing jenis mini Sheepadoodle.

Sosok Bayley punya bulu putih bersih dengan kedua bulu telinga warna hitam, mirip dengan karakter anjing Snoopy.

“Dengan telinganya yang besar dan hidung tombolnya, Bayley adalah versi nyata dan sempurna dari karakter anjing kartun kesukaan kita” imbuhnya. Unggahan tersebut telah disukai lebih dari 1 juta warganet.

Akun Bayley telah memiliki lebih dari 200 ribu pengikut, sering membagikan keseharian aktifitas dan kelucuan anjing imut tersebut dalam bentuk foto dan video dengan berbagai pose dan efek suara.

Bayley disebut telah berumur 2 tahun, punya wajah lonjong yang mirip Snoopy dan pembagian warna bulu yang sama persis.

Baca Juga : Serial Animasi Anak Asal Indonesia "The Beachbuds" Dibeli Warner Bros

Wajah moncong, hidung hitam bundar imut menggemaskan, juga telinga panjang ke bawah dengan bulu hitam. Bayley juga nampaknya fotogenik, paham untuk membuat pose ketika direkam, ia nampak bisa tampil sempurna di media sosial.

Snoopy sendiri dikenal sebagai anjing beagle yakni hasil kawin silang anjing jenis gembala Inggris kuno dengan Poodle miniature. Sosok Bayley memiliki berat badan mencapai 45 kg dan tinggi 50 cm.

Snoopy terkenal berkat kartun komik strip Peanuts karya Charles M. Schulz yang dirilis Oktober 1950 lalu. Snoopy juga sering muncul di berbagai acara TV. Karakter anjing Snoopy pernah dijadikan balon raksasa di parade Hari Thanksgiving New York City.

“Ibu berkata bahwa saya ialah hewan terlucu yang pernah ia lihat, namun sejujurnya saya adalah hewan peliharaan pertama dan satu-satunya yang ia miliki” bunyi unggahan di akun Instagram Bayley pada hari Hewan Peliharaan Nasional AS.

Punya hewan peliharaan anjing atau kucing memang jadi hal yang paling banyak difavoritkan orang-orang di dunia ini, namun jika memiliki hewan mirip karakter terkenal tentu membuat pemiliknya makin senang.

Bagaimana dengan Anda, punya hewan peliharaan yang mirip karakter terkenal juga?

Baca Juga : Berbagai Ramalan Di Film The Simpsons Jadi Nyata, Dari Trump Hingga Perang Rusia