BLACKPINK Jadi Headliner Coachella 2023!

 BLACKPINK sukses menjadi headliner dengan mengguncang Coachella Valley Music & Arts Festival 2023 pada hari Jumat hingga Minggu 14 -16 April 2023.

BLACKPINK Jadi Headliner Coachella 2023!
Blackpink di Coachella. Gambar: Frazer Harrison/Getty Images for Coachella

BaperaNewsBLACKPINK sukses mengguncang Coachella Valley Music & Arts Festival 2023 yang digelar pada hari Jumat hingga Minggu 14 -16 April 2023.

Penampilan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa di Coachella 2023 membuat Blink (penggemar BLACKPINK) senang dan histeris sepanjang mereka manggung.

BLACKPINK tampil pada pukul 11.00 dan 21.00 waktu setempat dengan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Kill This Love, Boombayah, Pink Venom, dan lainnya. Masing-masing personel juga membawakan lagu solo mereka.

Blink merasa puas dan mencurahkan kesenangan mereka di media sosial dengan membuat hastag #BLACKPINKatCoachella dan #PINKCHELLA.

Kedua hastag tersebut trending topik sedunia. “Solo stage member keren banget”, “Liat live BLACKPINK di YouTube kaya apotek tutup, ga ada obat”, “Energinya gila ini ya mbak-mbaknya”, “cantik banget mereka”, komentar warganet.  

Baca Juga : Taeyang BIGBANG Dikabarkan Akan Kolaborasi Dengan Lisa BLACKPINK

Di tengah kesibukan jadwal tur dunia BORN PINK, BLACKPINK jadi Headliner Coachella, Coachella ialah salah satu festival musik terbesar di Amerika Serikat. BLACKPINK sukses menjadi penampil puncak atau headliner di acara tersebut.

BLACKPINK jadi Headliner Coachella menunjukkan karisma berbeda dibanding penampilan yang biasa mereka sajikan di konser, mereka memakai busana unik hingga mengaransemen ulang lagu, membuat fans merasakan keseruan yang berbeda, tidak sama dengan apa yang biasa dilihat di musik video atau di konser, terlebih salah satu member, Jisoo baru saja mengeluarkan album solonya dan ia tampilkan di event tersebut.

Ini bukan pertama kalinya BLACKPINK tampil di Coachella, sebelumnya mereka juga tampil di panggung Sahara bagian dari 88rising. BLACKPINK mengaku senang impian untuk menjadi headliner di Coachella bisa jadi kenyataan.

Sejumlah musisi terkenal lain seperti Coldplay, Oasis, hingga Lady Gaga pernah menjadi headliner. BLACKPINK menjadi girlgroup Korea Selatan pertama yang bisa menjadi headliner Coachella.

“Ini mimpi yang nyata untuk kami, bisa jadi headliner di salah satu festival musik paling dicintai di dunia. Alasan kami berada di atas panggung ini karena kalian semua (Blink)” tutur Rose.

BLACKPINK pernah tampil sebagai bintang tamu di acara Coachella 2019, penampilan mereka kali ini ialah bentuk comeback. Selain BLACKPINK jadi Headliner Coachella, Coachella 2023 juga diisi musisi terkenal lain seperti  Frank Ocean, Bad Bunny,  Bjork, Idris Elba, Charli, Gorillaz, Labyrinth, dan lainnya.

Baca Juga : YG Entertainment Buka Suara Soal Isu Rose BLACKPINK Pakai Narkoba