BAPERA Banjar Baru Bagikan Ratusan Paket Sembako

Bapera Banjar Baru Bagikan Paket Sembako Bantu Ringankan Korban Terdampak Pandemi Covid-19

BAPERA Banjar Baru Bagikan Ratusan Paket Sembako

BaperaNews - DPD BAPERA wilayah Banjar Baru ikut salurkan bantuan yang diberikan dari ketum DPP BAPERA, Fahd El Fouz A Rafiq.

Ketua BAPERA Banjarbaru, Taufik Rachman SH.MH menyampaikan bahwa bantuan sembako yang salurkan kepada masyarakat kurang mampu ini rencananya juga akan dibagikan kepada Pasien Isolasi Mandiri Covid-19.

“Rencananya kami juga akan bagikan kepada masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri,

Bantuan tersebut berisikan kebutuhan bahan-bahan pokok yang didalamnya berisi Beras, minyak, gula, dan Mie Instan

“Isi paket nya, beras, minyak, gula dan beberapa bungkus mie instan,” Ungkap Taufik Rachman yang saat ini sebagai wakil ketua DPRD Kota Banjarbaru.

Bantuan ini dimaksudkan meringankan beban masyarakat kecil yang terdampak akibat pandemi Covid-19, terlebih bagi masyarakat kurang mampu.

“Dampaknya (Pandemi Covid-19) begitu sangat dirasakan oleh masyarakat kecil. Akibat dari pandemi ini banyak karyawan yang mengalami PHK, usaha yang mulai ambruk dan sektor lain yang ikut terpuruk,” ucapnya.

Barisan Pemuda Nusantara atau biasa dikenal BAPERA terus berkontribusi dalam upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Salah satu usaha yang dilakukan Bapera lewat pemberian sembako se-Indonesia yang diberikan oleh ketum DPP BAPERA, Fahd El Fouz A Rafiq.