Arief Muhammad Kesal Dengan Artis yang Bikin Ikoy-Ikoyan Settingan

Arief Muhammad kesal dengan artis yang buat ikoy-ikoyan palsu dan settingan

Arief Muhammad Kesal Dengan Artis yang Bikin Ikoy-Ikoyan Settingan
Gambar : Instagram/ariefmuhammad

BaperaNews - Selebgram sekaligus influencer, Arief Muhammad mengungkapkan kekesalannya kepada artis yang menyalahgunakan permainan ikoy-ikoyan di laman instagramnya.

Dirinya mengaku dalam permainan ikoy-ikoyan yang ia cetuskan itu sangat real, apabila sudah mendapat hadiahnya akan beneran langsung di transfer dan akan dikonfirmasi mengenai barangnya apakah sudah sampai apa belum.

“ini kelakuannya bikin sebel juga, beberapa komentar jadi pada nanya ikoy-ikoyan beneran ditransfer atau enggak. Lebih baik tumpah aja, itu siapa yang main ikoy-ikoyan tapi boongan gak transfer? Spill,” tegas Arief Muhammad

“Kalau mau berbagi ya berbagi saja. Ketika pengikut nambah, anggap aja itu bonus karena sudah berbuat baik. Tapi harus ingat untuk tetap profesional,” ujarnya

Permainan ini dimulai karena hanya sekadar iseng-iseng berhadiah dengan tujuan Arief itu hanya ingin berbagi kebahagiaan tanpa harus melihat yang “berada” dan “kurang berada” karena menurutnya, konsep membahagiakan seseorang tidak harus dilihat dari itu,melainkan orang lain senang dirinya pun ikut senang.

Namun kali ini Arief Muhammad mendapat laporan ikoy-ikoyan dari beberapa pengikutnya di akun instagram miliknya, bahwa ada artis yang memalsukan permainan ini hanya karena mengikuti trend dan settingan.

Gambar: suara.com

Ia mengatakan, “Barusan dapat kabar ada artis main ala ikoy-ikoyan tapi ternyata settingan dan gak di transfer beneran. Siapa ya? Di blow up aja. Biar yang jelek nama oknumnya, bukan ikoy-ikoyannya,” ujar Arief Muhammad di instagram story miliknya.

“Dan dirinya juga menjelaskan bahwa akun @ikoy2an asli, semua pemenang langsung akan di transfer real time,”ujarnya.

Suami Tiara Pangestika ini juga menegaskan kepada netizen untuk mengungkapkan identitas artis tersebut dan jangan takut, lantaran dirinya sudah kesal dengan artis yang memanfaatkan ikoy-ikoyan untuk settingan.

Ia juga menegaskan buat para pengikutnya yang membaca storynya, untuk yang terkena dampak main ikoy-ikoyan palsu langsung diungkapkan saja namanya biar tidak semena-mena.

“Jadi untuk temen-temen yang baca story ini, sekali lagi saya himbau kalau ada oknum yang main ikoy-ikoyan tapi settingan dan boongan, SPILL aja namanya gausah takut, biar gak jadi kebiasaan bikin giveaway-giveaway palsu,” ujarnya.