Viral! Cincin Bentuk Hati Bergerak Pada Hari Pemakaman Tangmo Nida

Cincin berbentuk hati yang merupakan kesukaan Tangmo Nida bergerak sendiri saat hari pemakamannya berlangsung!

Viral! Cincin Bentuk Hati Bergerak Pada Hari Pemakaman Tangmo Nida
Tangmo Nida Bersama Kekasihnya Semasa Hidup. Gambar: Instagram.com/ @stonerbkk

BaperaNews - Viral cincin bentuk hati yang disukai oleh almarhumah Tangmo Nida bergerak sendiri ke kiri, cincin bentuk hati diletakkan melingkari benda keemasan mengkilap dan disimpan oleh Bird, kekasih Tangmo Nida semasa hidup.

Bird nampak memakai baju warna pink dengan masker putih dan meletakkan cincin tersebut bersama Anna, teman Tangmo Nida. Bird sempat memandangi foto Tangmo Nida dan cincin di kotak kecil tersebut, kemudian Bird diajak pergi meninggalkan lokasi oleh Anna.

Sesaat setelah Bird pergi, nampak cincin bergerak sendiri ke kiri dengan cepat, video tersebut viral di media sosial. Salah satu akun Tiktok @commonweirdo mengunggah moment cincin Tangmo Nida bergerak sendiri, dituliskan dalam keterangan video, “Cincinnya bergerak, mungkin Tangmo Nida mau ambil tapi ga tau ga bisa ngambil”.

Di kanal Youtube lain, diceritakan sebelumnya Bird menyusun acara pemakaman Tangmo Nida dengan rapi, bahkan ditemani oleh Anna, sahabat Tangmo Nida semasa hidup, Bird dikenal sebagai sosok yang baik dan sopan pada siapapun.

Hal itu dikatakan oleh Tangmo Nida ketika ia masih hidup, bahkan dengan suasana haru Bird juga menyatakan kini dia sudah menikah dengan Tangmo Nida di pemakaman tersebut. Video ditayangkan di Youtube Cheryl Anyoinette pada tanggal 12 Maret 2022.

Baca Juga: Kasus Kematian Tangmo Nida Dikabarkan Akan Ditutup Per Hari Ini

Pernyataan Bird sudah menikahi Tangmo Nida diucapkan sesaat setelah cincin bentuk hati yang disukai Tangmo Nida memancarkan sinar kuning keemasan di dalam kotaknya, dan ketika itulah cincin tiba-tiba bergerak sendiri dengan cepat.

Tangmo Nida ialah model dari Thailand yang membuat jagat dunia gempar, berita kematiannya menyebar sejak 26 Februari 2022, kasusnya misterius, banyak kejanggalan atas insiden yang menewaskannya.

Jasad Tangmo Nida  ditemukan di Sungai Chao Praya hari Sabtu 26 Februari 2022, dua hari setelah ia dikabarkan jatuh dari speedboat, namun ada kejanggalan di jasadnya, nampak ada luka besar di kakinya yang mungkin membuatnya susah berenang ketika jatuh dari atas speedboat.

Ada dugaan Tangmo Nida  sengaja dibunuh dengan dijatuhkan ke Sungai, luka di kakinya juga belum diketahui apakah berasal dari baling-baling kapal atau lainnya, yang pasti kata polisi disebabkan karena benturan dengan benda keras.

Ketika kejadian, Tangmo Nida berada di speedboat bersama sahabat dan manajernya, dia jatuh jam 10 malam waktu setempat, laporan media Thailand menyebut sebelumnya ia nampak duduk di belakang perahu sebelum jatuh dan ia tidak memakai pelampung.

Sahabat menyebut toilet tidak berfungsi sehingga Tangmo Nida ke belakang kapal untuk buang air kecil, dan saat itu Tangmo Nida jatuh ke sungai.

Baca Juga: Heboh! Netizen Curiga Atas Kasus Kematian Artis Thailand Yang Di duga Dibunuh!