Ini Permohonan Maaf Rizky Billar Dan Lesti Kejora Untuk Masyarakat

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) antara Rizky Billar dengan Lesti Kejora secara resmi dicabut. Rizky Billar juga mengucapkan permohonan maaf atas perlakuannya terhadap Lesti.

Ini Permohonan Maaf Rizky Billar Dan Lesti Kejora Untuk Masyarakat
Permohonan maaf Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk masyarakat. Gambar : Tribunnews.com/Bayu Indra Permana

BaperaNews - Secara resmi pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menghentikan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang tejadi dalam hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Rizky Billar mengungkapkan permohonan maaf dan berterimakasih kepada Istrinya Lesti Kejora serta keluarga yang telah memaafkan dirinya meski hampir gagal menjadi seorang kepala keluarga.

"Mohon maaf karena saya hampir gagal membawa amanah. Terima Kasih berkat kesempatan untuk belajar menjadi suami dan ayah yang lebih baik lagi" Ungkap Rizky Billar pada Selasa (18/10) di Polres Metro Jakarta Selatan.

Diketahui Rizky Billar dan Lesti Kejora memilih menghentikan kasus KDRT tersebut dan mengambil langkah restorative justice atau menyelesaikan masalah ini  secara kekeluargaan, dengan ini pihak kepolisian menyatakan kasus KDRT telah selesai.

"Malam ini Proses restorative justice telah selesai dilaksanakan dalam penanganan perkara yang dilaporkan Lesti" Ungkap Kompol Irwandy Idrus, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan.

Permohonan maaf tak hanya disampaikan Rizky Billar, Lesti Kejora juga mengungkapkan permintaan maaf kepada masyarakat karena telah membuat keresahan.

Baca Juga : Rizky Billar Ucap 5 Janji Ke Lesti Kejora Usai Berdamai

"Teruntuk masyarakat, aku mengucapkan permohonan maaf dari musibah yang terjadi dan menimbulkan keresahan masyarakat".

Lesti mengaku bila keputusan yang ditempuh merupakan jalan terbaik bagi dirinya dan keluarga "Inshaallah ini keputusan terbaik bagi kita semua" Ungkap Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan.

Tak lupa, Lesti Kejora juga berterimakasih kepada pihak kepolisian beserta jajarannya karena telah membantu hingga proses perdamaian ini.

Sebelumnya, pihak Lesti Kejora mencabut laporan atas kasus KDRT yang menimpa dirinya, Lesti Kejora memilih memaafkan dan berdamai dengan sang suami. Lesti Kejora mengaku mencabut laporan KDRT demi anak semata wayangnya.

"Anak saya. Mau bagaimanapun suami saya, bapak dari anak saya," ungkap Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan saat mencabut laporan.

Saat itu Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan usai pulang dari ibadah umrah, dirinya datang diwaktu yang bersamaan saat proses penahanan Rizky Billar diputuskan. 

Baca Juga : Indosiar Buka Suara Soal Poster Konser Lesti Kejora-Rizky Billar: HOAX