Bapera Medan Bantu Renovasi Rumah Seorang Juru Parkir Yang Menjadi Korban Penembakan Di Toko Emas

Bapera Medan bantu renovasi rumah seorang juru parkir yang menjadi korban penembakan di toko emas, sangat menyentuh

Bapera Medan Bantu Renovasi Rumah Seorang Juru Parkir Yang Menjadi Korban Penembakan Di Toko Emas
Gambar : sumut.antaranews

BaperaNews - Julius Simanungkalit yang merupakan seorang juru parkir di kawasan Simpang Limun, Kota Medan menjadi korban penembakan kawanan perampok bersenjata api. Fakar Suhartami Prama pun langsung memberikan bantuan yakni bantuan renovasi rumah kepada Julius.

Bantuan tersebut Fakar berikan setelah ia menjenguk Julius di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kota Medan, pada hari Minggu (29/08/2021).

Dengan didampingi oleh kelompok karya AMPI Pasar Simpang Limun Maradona Harahap, Fakar pun menjenguk Julius yang sedang mendapatkan perawatan insentif setelah mendapat luka tembak di bagian kiri lehernya.

Fakar pun langsung bertanya kepada Julius, ia berkata bahwa yang ia tahu orang baru siap operasi harus melakukan istirahat yang cukup satu sampai dua bulan. 

Fakar memberikan pilihan bantuan kepada Julius yaitu dikasih Rp 5 juta perbulan selama tiga bulan atau merenovasi rumah? Julius pun menjawab bahwa ia memilih bantuan renovasi rumah.

Fakar pun memastikan bahwa pihaknya akan segera melakukan renovasi rumah Julius.

Ia berkata bahwa besok sore ia dan pihaknya akan langsung melihat rumah Julius. Fakar pun juga meminta istri Julius untuk membantu memperlihatkan rumahnya agar dapat langsung dilakukan renovasi.

Diketahui, alasan Julius memilih bantuan renovasi rumah karena rumahnya sudah tak layak huni, terlebih ketika hujan datang, atap rumah Julius selalu bocor.

Sri Rezeki yang merupakan istri Julius mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap bantuan renovasi rumah yang diberikan oleh Fakar. Terlebih rumah tersebut sudah mereka huni selama puluhan tahun dan dirasa memang perlu direnovasi.

Sementara itu, Kelompok Karya AMPI Pasar Simpang Limun, Maradona Harahap juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Bapera Kota Medan itu karena telah membantu meringankan beban Julius. 

"Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Bapera Kota Medan yang telah membantu rekan kita dalam musibah yang menimpa keluarganya," tandasnya.