Viral Video Wanita Pergoki Suami Diam-diam Menikah Lagi di Medan

Video viral menunjukkan momen dramatis saat seorang istri dari Tangerang memergoki suaminya menikah lagi di Medan.

Viral Video Wanita Pergoki Suami Diam-diam Menikah Lagi di Medan
Viral Video Wanita Pergoki Suami Diam-diam Menikah Lagi di Medan. Gambar: Kolase Instagram/@Lambe_turah

BaperaNews - Seorang istri memergoki suaminya sedang menikah lagi dalam proses ijab kabul dan terjadi di Jalan Titi Papan, Kelurahan Sei Sikambing, Medan Petisa. Kejadian ini terekam dalam sebuah video viral di media sosial.

Momen memalukan tersebut terungkap pada Jumat, 27 Oktober 2023. Istri yang berasal dari Tangerang, Provinsi Banten, mengambil tindakan berani untuk mengungkap perselingkuhan suaminya. Istri inisial IAA (32) tiba di Medan setelah menerima informasi bahwa suaminya akan menikah lagi di sana, sementara dirinya bekerja di Tangerang untuk mencari nafkah.

Dalam video yang menjadi viral ini, IAA memasuki rumah tempat pernikahan sedang berlangsung. Di dalam rumah itu, tamu undangan dan keluarga hadir untuk menyaksikan proses ijab kabul.

Sebuah momen menegangkan terjadi ketika IAA menanyakan keberadaan pengantin pria kepada seorang anggota keluarga. 

"Assalamualaikum, pengantin prianya ada nggak, Bu?" Dengan tenang, IAA bertanya.

Baca Juga: Heboh Istri Sah Labrak Selingkuhan Suami di Tanah Abang

Kemudian, pengantin wanita yang sedang berada di lantai pertama naik ke lantai dua untuk menemui pengantin pria. Video tersebut tidak mengungkap apakah pengantin wanita mengetahui bahwa pria yang akan dinikahinya sudah memiliki istri sah.

Situasi semakin tegang ketika salah satu anggota keluarga bertanya tentang asal IAA, yang menyebut bahwa dirinya berasal dari Tangerang, Banten. Tanpa emosi yang berlebihan, IAA diberi instruksi untuk naik ke lantai dua.

Setelah naik ke lantai dua, IAA bertemu dengan pengantin pria yang berpakaian rapi dengan jas berwarna hitam. Pengantin pria ini adalah suaminya sendiri. Di situ juga terlihat wanita yang baru saja dinikahi oleh suaminya.

"Selamat ya, semoga bahagia," ucap IAA dengan tenang kepada pasangan pengantin tersebut.

Kepolisian setempat juga telah menerima laporan dari IAA terkait peristiwa ini. Polrestabes Medan diberitahu mengenai dugaan tindak pidana kejahatan terhadap perkawinan, meskipun belum ada keterangan resmi terkait perkembangan kasus ini.

Baca Juga: Mertua Bunuh Menantu Usai Kepergok Selingkuh Saat Suaminya Jadi TKI